Iklan TV untuk 5x ROI & Lebih Sedikit Persaingan. Semua yang Perlu Diketahui Investor Real Estat

Diterbitkan: 2023-03-28

Berlangganan untuk mendapatkan CarrotCast setiap minggu!

Berlangganan di iTunesBerlangganan di Google PlayBerlangganan di Spotify

Tony Javier $3k menjadi $30k dengan iklan TV bulan pertamanya, dan sejak saat itu dia "pergi ke balapan!" Setelah menyadari bahwa tidak ada dalang di luar sana yang mengajarkan hal-hal yang telah dia pelajari dari pengalamannya dengan iklan televisi untuk real estat, dia mulai menerima klien dan biasanya mendapatkan keuntungan investornya hanya dalam waktu 3-6 bulan!

Hari ini kita berbicara tentang investor real estat, iklan televisi, dan metode perolehan prospek, 10 manfaat teratas menjalankan iklan di TV, dan bagaimana Anda dapat mengubah saluran menjadi solusi lalu lintas siap pakai!

Lihat Carrot.com/video untuk 52 ide gratis & panduan tentang cara memulai pemasaran video.


Transkrip Episode (Ini adalah transkrip otomatis oleh robot wortel – harap perhatikan kesalahan ketik)

00:00:00:03 – 00:00:22:15

Tony Javier

Jadi bulan pertama saya menghabiskan tiga ribu dolar dan menghasilkan 35 dolar bulan pertama saya dan mulai balapan dari sana. Dan selama bertahun-tahun saya memberi tahu orang-orang bahwa saya melakukan TV, Anda tahu, dalang tingkat tinggi yang pernah saya ikuti. Dan setiap dalang yang bergabung di sana adalah nol orang yang melakukan TV atau mungkin ada satu dari sekitar 100 lebih investor real estat tingkat tinggi.

00:00:23:03 – 00:00:35:22

Tony Javier

Dan saya berharap saya menang saat itu karena saya memiliki tambang emas untuk investor real estat lainnya. Saya akan mulai, Anda tahu, membantu orang makan malam.

00:00:35:22 – 00:00:56:13

Brady Winder

Hai teman-teman, selamat datang kembali di Kirkus Podcast. Saya pencari nafkah tuan rumah Anda dan ini adalah podcast tempat kami membantu Anda melakukan pemasaran dan membantu Anda membangun bisnis yang bebas dan berpengaruh. Saya kedatangan tamu bersama kita hari ini, Tn. Tony Javier, alias pria TV yang kebetulan adalah teman lama Trevor Mark yang sangat baik, co-host dan CEO kami.

00:00:56:21 – 00:01:07:06

Brady Winder

Jadi saya sangat senang kalian bisa bertemu dengannya dan berbicara tentang TV hari ini. Mengapa ini adalah saluran pemasaran yang luar biasa dan masuk ke seluk beluknya. Jadi, Tony, saya mendengar podcastnya, bung, Apa kabar?

00:01:07:18 – 00:01:15:00

Tony Javier

Sangat bagus, bung. Terima kasih telah menerima saya. Saya menghargainya. Pengemudi Dan saya sudah lama berbicara tentang menyatukan ini di podcast, jadi saya senang berada di sini.

00:01:15:00 – 00:01:36:27

Brady Winder

Sangat. Sangat. Jadi kami tidak melakukan banyak hal dengan pemasaran offline, Anda tahu, sebagian besar podcast, pemasaran online, dan menurut saya dari 400 episode terakhir, kami mungkin telah melakukan satu atau dua di radio. Saya tidak berpikir kami telah melakukan satu pun di TV. Jadi ini akan menjadi sangat berharga. Saya pikir ini adalah salah satu topik di mana investor tidak cukup mengetahuinya.

00:01:36:27 – 00:01:54:11

Brady Winder

Jadi tujuan kita dengan percakapan ini adalah saya ingin belajar, apakah ini tepat untuk saya? Apakah TV sesuatu yang harus saya coba? Dan jika demikian, lalu kapan? Dan bagaimana saya melakukannya tanpa kehilangan banyak uang? Karena saya yakin mungkin seperti itu yang dipikirkan orang, Oh, apakah ini akan menjadi investasi besar-besaran?

00:01:54:11 – 00:02:02:24

Brady Winder

Apakah itu risiko besar? Dan itulah yang akan kita jawab. Tapi Tony, bagaimana Anda memulai di TV? Seperti apa itu?

00:02:03:08 – 00:02:21:15

Tony Javier

Ya, sebelum saya mengatakan itu, itu sebenarnya poin yang bagus. Kebanyakan orang, ketika berpikir tentang investasi real estat, tidak berpikir tentang TV, yang membuatnya sempurna, yang Anda tahu. Jadi kompetisinya jauh lebih sedikit. Jadi orang-orang, saat memikirkan TV, pertama-tama, mereka tidak memikirkan TV dengan investasi real estat. Jika mereka berpikir tentang TV, menurut mereka itu terlalu mahal.

00:02:21:15 – 00:02:40:10

Tony Javier

Mereka pikir bisnis mereka tidak cukup besar dan mereka tidak tahu harus mulai dari mana. Ada banyak seluk-beluk TV yang jika Anda tidak melakukannya dengan benar, Anda bisa menghabiskan banyak uang. Sehingga membuat kompetisi hampir saya tidak ingin mengatakan apa-apa, tetapi ketika saya mulai sepuluh tahun yang lalu hampir tidak ada apa-apa. Jadi. Jadi kita akan mulai dari sana.

00:02:40:10 – 00:02:56:19

Tony Javier

Jadi sepuluh tahun yang lalu, saya benar-benar bermain poker. Itu adalah teman dari seorang teman. Saya pergi ke ruang bawah tanahnya dan saya melihat pria ini dan dia ada di TV. Dia adalah dia memiliki iklan TV. Jadi saya seperti terkena bintang kecil. Agak aneh, Anda tahu? Ini seperti, Oh, orang ini ada di TV.

00:02:56:19 – 00:03:16:07

Tony Javier

Seperti, Anda tahu, dia adalah Anda tahu, Anda pikir mereka tidak dapat didekati atau mereka semacam status selebriti semacam ini. Tapi saya baru saja mulai berbicara dengannya dan saya berkata, Hei, Anda tahu, saya pernah melihat Anda di TV, hanya basa-basi. Saya seperti, Bagaimana kinerja iklan itu untuk Anda? Dia seperti, matanya baru saja berbinar dan dia seperti, Kami menghasilkan $2 juta setahun dalam bisnis dari iklan TV itu.

00:03:16:07 – 00:03:34:03

Tony Javier

Dan itu semua pemasaran yang kami lakukan. Dan saya terpesona. Saya seperti, Wow, itu gila. Jadi saya mulai bermimpi tentang itu. Aku bahkan tidak berpikir untuk tampil di TV, sungguh. Dan dia pergi, Anda tahu apa? Saya akan menghubungkan Anda dengan orang media saya. Mungkin mendorong bisnis Anda. Dan saya seperti, Oh, oke. Dan mungkin saya.

00:03:34:03 – 00:03:51:28

Tony Javier

Saya meneleponnya pertama kali pada Senin pagi dan namanya Drew. Dan saya berkata, Hei, saya dengar Anda punya Saluran di TV dan Anda melakukannya dengan cukup baik untuknya. Dia seperti, Ya, Chad akun yang bagus. Jadi dia belajar tentang bisnis saya dan dia kembali kepada saya dan dia seperti, saya bisa memberi Anda ratusan iklan dengan jumlah X dolar.

00:03:51:28 – 00:04:13:21

Tony Javier

Pengeluaran iklan yang cukup rendah. Ini sekitar 3000 dolar. Dan begitulah bulan pertama saya di mana saya berada dalam 30 hari. Saya membuat skrip. Saya melakukan semua bagian belakang membeli negosiasi dengan stasiun. Dia membuatnya sangat mudah bagi saya. Jadi bulan pertama saya menghabiskan tiga ribu dolar dan menghasilkan 35 dolar bulan pertama saya dan mulai balapan dari sana.

00:04:14:03 – 00:04:33:28

Tony Javier

Dan selama bertahun-tahun saya memberi tahu orang-orang bahwa saya melakukan TV, Anda tahu, dalang tingkat tinggi. Saya telah menjadi bagian dari. Dan setiap dalang yang bergabung di sana adalah nol orang yang melakukan TV atau mungkin ada satu dari sekitar 100 lebih investor real estat tingkat tinggi. Dan saya berharap saya melakukannya saat itu karena saya memiliki tambang emas untuk investor real estat lainnya.

00:04:33:28 – 00:04:56:01

Tony Javier

Saya akan mulai, Anda tahu, membantu orang lebih cepat. Jadi beberapa tahun yang lalu, sekitar dua setengah tahun yang lalu, seorang teman baik saya yang berkecimpung di bidang real estat berkata, Mengapa Anda tidak menunjukkan kepada orang-orang apa yang Anda lakukan? Dan saya seperti, Anda tahu, saya tidak tahu apakah ini akan berhasil di setiap pasar, dan saya tidak tahu apakah orang akan mendapatkan hasil secepat yang saya bisa.

00:04:56:01 – 00:05:15:04

Tony Javier

Dan hal lain tentang TV adalah orang mengira itu hanya branding dan butuh 6 hingga 12 bulan untuk mendapatkan hasil. Benar? Benar. Jadi bagi saya, itu adalah bulan pertama. Jadi ketika saya menonton ini, saya menjangkau sekitar sepuluh orang yang saya kenal yang bekerja di bidang real estat. Delapan pernah mengangkat tangan dan berkata, Ya, saya akan melakukannya.

00:05:15:18 – 00:05:32:23

Tony Javier

Jadi saya memberi tahu mereka, Hei, saya akan melakukan produksi, tetapi saya memiliki delapan skrip yang saya tahu bekerja dengan baik untuk saya. Saya akan menyusun skrip. Orang media saya akan pergi ke stasiun, menegosiasikan tarif untuk Anda dalam 30 hari. Kami bisa mengudarakan Anda. Jadi dari delapan, saya pikir enam masih berjalan dengan saya atau sekitar dua tahun kemudian.

00:05:33:04 – 00:05:57:25

Tony Javier

Dan hasilnya cepat, hampir semuanya. Dan itu hanya mengejutkan saya. Jadi itu peluncuran awal dan saya seperti, oke, saya punya sesuatu di sini. Jadi kami meluncurkannya secara resmi bulan depan, saya pikir akan secara resmi dua tahun kami telah membantu investor real estat dan kami memiliki lebih dari 100 investor real estat yang bekerja bersama kami sekarang dan mereka baru saja menghancurkannya.

00:05:57:25 – 00:06:14:10

Tony Javier

Maksud saya, saat kami menyiarkan seseorang, tidak banyak persaingan di luar sana. Itu membangun banyak kredibilitas bagi mereka. Ini membantu bentuk pemasaran lainnya. Saya akan membahas keuntungannya di sini sebentar lagi, tetapi itu adalah salah satu hal yang langsung, untuk hampir setiap klien kami, menghasilkan pengembalian yang sangat bagus.

00:06:14:10 – 00:06:24:00

Tony Javier

Jadi saya sangat bersemangat tentang TV dan saya punya rencana untuk semua jenis ide lain, dengan iklan TV. Tapi itulah yang kami lakukan sekarang. Dan begitulah cara saya memulai dengan TV.

00:06:24:18 – 00:06:39:11

Brady Winder

Terima kasih untuk Sherman. Ya, itu liar itu? Pekerjaan kami di bulan pertama untuk Anda. Jadi saya punya beberapa pertanyaan sebelum kita membahas manfaat di sini. Saya mendapat beberapa pertanyaan yang benar-benar membara yang membuat saya sangat ingin tahu. Dan salah satunya yang akan saya tanyakan adalah, apa kesalahpahaman terbesar tentang TV?

00:06:39:27 – 00:06:55:03

Brady Winder

Saya menduga mungkin salah satunya adalah orang berpikir ini adalah hal jangka panjang adalah di kepala saya, saya berpikir, oke, ini seperti papan reklame. Ini adalah cakupan pesawat Anda. Kami menyerukan pemasaran atau hanya kesadaran merek selama berbulan-bulan. Apakah menurut Anda itu salah satu kesalahpahaman atau kesalahpahaman yang lebih besar?

00:06:55:13 – 00:07:21:03

Tony Javier

Ya, ya, tentu saja. 100%. Anda tahu, kapan lagi, ketika saya memulai iklan TV, saya berharap saya akan segera memproduksi dan saya seperti, Anda tahu? Saya akan memberikannya beberapa bulan. Dan, Anda tahu, jika saya mencapai titik impas itu, Anda tahu, tidak apa-apa. Tapi saya Tenix uang saya di bulan pertama dan itu seperti, sial, seperti, dan, sekali lagi ketika kami meluncurkannya, saya seperti, bung, saya sangat berharap jika, jika dibutuhkan 3 hingga 6 bulan untuk klien kami , tentang beberapa dari mereka akan menunggu untuk itu.

00:07:21:18 – 00:07:41:21

Tony Javier

Tapi saya akan mengatakan, maksud saya kami tidak memiliki statistik yang tepat tentang ini, tetapi saya akan mengatakan sekitar 75% klien kami melakukan setidaknya tiga kesepakatan bulan pertama mereka yang kami tampilkan di TV sekarang. Dan itu dan itu baru bulan pertama. Jadi bayangkan saya sudah berada di TV selama sepuluh tahun sekarang. Mereka vitamin saya, seseorang yang melihat saya sepuluh tahun yang lalu.

00:07:42:07 – 00:08:02:23

Tony Javier

Tapi dan itu sudah saya pikirkan selama sepuluh tahun dan akhirnya siap untuk menjual hari ini jadi itu salah satu dari hal-hal itu lagi itu adalah samudra biru ketika saya bertanya kepada seseorang seperti berapa banyak orang di dalamnya pasar Anda melakukan TV, biasanya mereka seperti, oh, ada satu orang yang melakukannya atau Oh, saya tahu beberapa orang melakukannya.

00:08:03:04 – 00:08:29:20

Tony Javier

Tetapi jika Anda mengatakan, Anda tahu, apakah Anda tahu siapa lagi yang melakukan direct mail? Itu seperti, ya, saya punya, Anda tahu, sepuluh orang lain yang mengirim ke daftar yang sama dengan saya. Benar? Jadi itu, saya pikir itu, Anda tahu, ada begitu banyak alasan berbeda. TV berfungsi tetapi berfungsi. Tapi saya, saya pikir hanya, Anda tahu, orang berpikir itu terlalu mahal, itu akan memakan waktu lama untuk mendapatkan hasil dan bahkan jika saya bahkan jika Anda berkata, hei, TV berfungsi, seperti, dari mana Anda memulai?

00:08:29:20 – 00:08:45:18

Tony Javier

Stasiun mana yang Anda hubungi? Acara apa yang Anda ikuti? Seperti apa scriptnya? Ada begitu banyak potongan teka-teki yang berbeda sehingga jika Anda mendapatkan, Anda tahu, Anda salah satu atau dua, Anda mungkin, Anda tahu, Anda mungkin masih melakukannya. Oke. Tetapi jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan dan Anda salah, kesalahan menunjukkan bahwa yang benar akan musnah.

00:08:45:18 – 00:08:59:03

Tony Javier

Jika pesan Anda tidak jelas, ringkas, itu akan menghapus Anda. Jika ajakan bertindak Anda tidak cukup jelas dan orang tidak mengerti apa yang Anda lakukan, Anda akan membuang-buang uang, bukan? Jadi ada banyak hal berbeda yang harus Anda satukan untuk membuatnya bekerja.

00:08:59:25 – 00:09:12:09

Brady Winder

Ya, dan mungkin itulah yang membuat orang begitu skeptis atau gugup untuk terjun ke dalamnya. Ini seperti, Anda tahu, jika saya mengacau, Anda tahu, satu, dua, tiga, hal-hal ini, Anda tahu, Anda dapat dengan mudah kehilangan banyak uang.

00:09:12:26 – 00:09:31:19

Tony Javier

Ya. Ya, ya. Karena seperti surat langsung dan, Anda tahu, PPC dan Facebook, seperti, Anda dapat menemukan begitu banyak orang yang dapat melakukannya untuk Anda, bukan? Maksud saya, Anda bisa online sekarang dengan TV, tidak ada yang benar-benar berbicara tentang TV untuk investasi real estat dan dan ke mana mereka pergi untuk mewujudkannya.

00:09:32:21 – 00:09:57:27

Brady Winder

Ya benar-benar saya ingat kami mengadakan kemah beberapa bulan yang lalu dan anak-anak muncul dia anak yang luar biasa banyak mendorong banyak ambisi dan dia cukup baru dalam berinvestasi Itu terutama grosir dan dia berkata, Ya, saya baru saja melakukan kesepakatan pertama saya beberapa bulan yang lalu dan seperti setiap dolar yang dia hasilkan, Anda tahu, melewati biaya hidup dasarnya hanya membuangnya kembali ke pemasaran.

00:09:58:11 – 00:10:14:15

Brady Winder

Dan dia seperti, Ya, saya melakukan ini. Nama ini seperti lima metode pemasaran. Dia seperti, Ya, saya membuang sekitar 20 ribu ke TV bulan lalu. Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya. Jadi seperti saya bekerja, dia seperti, saya tidak tahu. Ya, kita akan mencari tahu. Oh, man, ini seperti, seperti tanpa pengawasan. Aku cukup yakin dia langsung pergi ke stasiun. Itu seperti, Hei, saya ingin membeli beberapa.

00:10:14:15 – 00:10:19:20

Brady Winder

Apakah beberapa cakupan udara. Seperti, pergi saja. Jadi, ya, kami ingin menghindari itu Jadi dan hanya itu.

00:10:19:20 – 00:10:41:01

Tony Javier

Dan menariknya Anda mengatakan 20 ribu karena hanya ada sedikit pasar yang perlu Anda belanjakan bahkan mendekati 20 ribu sebulan. Benar. Jadi jika Anda menelepon stasiun secara langsung, mereka mungkin akan melakukan apa yang mereka lakukan padanya dan berkata, ya, kami punya paket di sini. Ini 20 ribu, kami akan memberi Anda 100 iklan sebulan dan inilah yang akan Anda dapatkan.

00:10:41:02 – 00:11:00:00

Tony Javier

Benar? Jadi kami memiliki klien yang datang kepada kami yang telah melakukan itu atau mendapatkan proposal mereka, belum cukup menarik pelatuknya dan berkata, apa pendapat Anda tentang ini? Dan kami seperti, oke, jadi kami benar-benar bisa melakukannya dengan sepuluh ribu sebulan atau kurang. Dan bukannya 100 iklan, kami bisa memberi Anda 500 hingga 600 iklan.

00:11:00:13 – 00:11:18:03

Tony Javier

Dan acara yang mereka tampilkan bukanlah demografis Anda, karena kami tahu demografis kami, karena kami telah memutarnya selama sepuluh tahun terakhir. Benar? Jadi ID mengatakan kami menghemat banyak uang dan banyak waktu bagi klien kami untuk mencoba mencari tahu sendiri hanya karena kami telah melakukannya berkali-kali.

00:11:19:03 – 00:11:35:10

Brady Winder

Ya, Anda melakukan trial and error, trial and error yang mahal. Jadi beri tahu kami, Tony, apa saja manfaat TV? Semacam cara yang membosankan untuk mengungkapkan pertanyaan, apa yang membuat TV berbeda dari, Anda tahu, panggilan dingin, surat langsung, sumber utama lainnya.

00:11:35:11 – 00:11:37:02

Tony Javier

Apa yang membuat TV seksi? Pada dasarnya.

00:11:37:23 – 00:11:39:10

Brady Winder

Apa yang membuat TV seksi.

00:11:40:03 – 00:11:59:19

Tony Javier

Jadi dia menjadi seksi karena ada banyak acara langsung untuk TV, tapi saya akan mempersempitnya menjadi beberapa saja. Jadi pertama-tama, faktor kredibilitas, maksud saya, pikirkanlah. Jika saya mengatakan Mantra Keberuntungan sangat lezat, bukan? Kamu tahu apa itu? Jika Anda pergi ke lorong-lorong di toko-toko, Anda melihat Jimat Keberuntungan, Anda tahu apa itu, bukan?

00:12:00:01 – 00:12:14:29

Tony Javier

Dan itu karena TV, karena mereka mencap TV. Jadi dan saya bahkan tidak tahu apakah itu jika iklan itu berjalan lagi, tetapi itu masih ada di kepala saya dan saya masih jika saya pergi ke toko kelontong, saya masih akan tahu merek mana yang harus dituju. Jika saya menginginkan sesuatu dengan marshmallow dan Anda tahu rasanya, bukan? Ya.

00:12:15:01 – 00:12:44:03

Tony Javier

Faktor kredibilitas. Seperti, Anda tahu, orang-orang di Wichita, seperti begitu banyak orang yang menghubungi saya ingin, Anda tahu, ingin berbisnis dengan saya atau meminjamkan uang kepada saya atau, Anda tahu, ketika saya dulu melakukan akuisisi. Saya tinggal di San Diego sekarang. Bisnis saya, maksud saya, pasar, Wichita menjalankan, menjalankan TV dan saya belum pernah ke sana selama tujuh tahun, tetapi ketika saya memimpin dan saya pergi ke rumah, mereka akan seperti, Oh, wow, kamu 'sebenarnya di rumah saya, Anda tahu?

00:12:44:12 – 00:12:52:24

Tony Javier

Dan sepertinya mereka memiliki persepsi tentang Anda seperti Anda seorang bintang. Seperti yang saya lakukan dengan itu. Anda tahu, mereka mendapatkan Chad kembali ketika saya berada di permainan poker itu, bukan?

00:12:52:24 – 00:12:54:06

Brady Winder

Ya, faktor selebriti.

00:12:54:06 – 00:13:23:12

Tony Javier

Faktor selebriti. Jadi kredibilitas itu sendiri sangat berharga. Bahkan jika Anda tidak mendapatkan pengembalian satu dolar atas uang langsung Anda, hanya faktor kredibilitas, yang mungkin sepadan. Benar? Jadi itulah bilangan prima nomor satu. Sebenarnya, ini bukan urutan tertentu, sejujurnya. Tapi ya, jenis ini melemparkannya ke luar sana dan saya Anda tahu yang kedua saya sudah menyebutkan sedikit atau tidak ada kompetisi Anda tahu Anda pergi dan Anda melakukan surat langsung, Anda melakukan PPC, Anda tahu ini adalah pemasaran metode.

00:13:23:12 – 00:13:43:09

Tony Javier

Anda bersaing dengan lusinan investor real estat lainnya, sedangkan dengan TV mungkin ada satu atau dua orang lain di TV, dan sebagian besar pasar tempat Anda berada di sana mencapai ratusan ribu, jika tidak jutaanorang. Jadi jika Anda memiliki bahkan jika Anda memiliki 5 sampai 10 orang di TV, mungkin masih ada cukup kesepakatan untuk dibagikan.

00:13:43:25 – 00:14:05:22

Tony Javier

Jadi fakta bahwa tidak ada banyak persaingan. Benar. Dan kemudian yang jelas adalah ry, Anda tahu, sebagian besar klien kami yang kami dapatkan di TV mendapatkan pengembalian 5 hingga 10 x, dan itu hanya dari sana langsung dari pengeluaran iklan mereka. Itu belum termasuk semua keuntungan lain bahwa TV memiliki akses yang dapat dilacak atau ROI langsung kepada mereka langsung dari iklan TV.

00:14:05:22 – 00:14:28:17

Tony Javier

Jadi jika mereka membelanjakan, Anda tahu, tujuh ribu sebulan, mereka mendapatkan 35 hingga berpotensi 70 ribu sebagai imbalannya. Dan kemudian kami memiliki beberapa klien yang berada di beberapa pasar yang lebih kecil yang mendapatkan banyak sekali iklan di mana TV benar-benar gila dan mereka mendapatkan keuntungan 20 kali lebih. Jadi ROI sudah pasti ada, otomatisasi untuk itu.

00:14:28:24 – 00:14:54:00

Tony Javier

Jadi Anda mendapatkan satu set untuk menyiapkannya dengan benar, yang mudah-mudahan kami membantu Anda melakukannya. Anda tidak perlu khawatir tentang itu. Ini seperti mengaturnya dan melupakannya. Anda tahu, Anda tahu kita sudah bertahun-tahun, mari kita lihat, kita sudah berjalan selama sepuluh tahun sekarang. Saya pikir kami telah melakukan mungkin 12, mungkin 15 variasi komersial dan waktu terlama kami menjalankan TV tanpa mengubahnya adalah 18 bulan.

00:14:54:01 – 00:15:10:06

Tony Javier

Jadi kami benar-benar menjalankan iklan yang sama selama 18 bulan, menghasilkan hal yang sama. Satu-satunya rentang alasan saya mengubahnya adalah karena pandemi. Dan saya mencoba skrip yang berbeda. Mereka sebenarnya akan bekerja sedikit lebih baik dan itulah satu-satunya alasan saya mengubahnya. Jika tidak, saya tidak akan memilikinya. Saya akan terus menjalankannya.

00:15:10:06 – 00:15:37:08

Tony Javier

Jadi saya hanya ingin berdiri segar dan dan dalam hal semacam itu dan akhirnya bekerja dengan baik. Jadi dan kemudian fakta bahwa ini mungkin hal terbesar, jika seseorang datang kepada saya dan mereka seperti, oke, saya melakukan surat langsung, saya melakukan PPC, saya melakukan yang lain, Facebook, benar ? Bahkan jika mereka melakukan salah satu metode itu, saya tahu bahwa TV akan membantu upaya itu.

00:15:37:08 – 00:16:02:03

Tony Javier

Jadi jika mereka seperti, saya mendapatkan pengembalian 5x melalui surat langsung saya, saya, saya dapat menjaminnya, tetapi saya, saya cukup yakin bahwa ry itu akan naik. Nyatanya, saya menghentikan surat langsung, mari kita lihat, mungkin tiga atau empat tahun yang lalu hanya karena sudah begitu jenuh. Tapi saya terus memberi tahu klien saya, oke, saat Anda di TV, pastikan Anda tetapi seperti yang terlihat di TV, di situs web Anda, dan hal lain yang dapat Anda pikirkan.

00:16:02:26 – 00:16:28:18

Tony Javier

Jadi klien mulai kembali kepada saya seperti, Sobat, surat langsung saya mendapat tanggapan yang jauh lebih baik ketika saya mulai mengatakannya dan orang-orang akan seperti, saya menelepon Anda dari surat langsung karena Anda ada di TV. Jadi saya pergi, Wow, oke. Jadi saya mulai kembali, tetapi mencadangkan surat langsung. Tahun lalu kami tampil di TV dengan tangkapan layar iklan kami dan surat langsung kami secara eksponensial lebih baik daripada lima tahun lalu.

00:16:28:18 – 00:16:52:15

Tony Javier

Dan mungkin ada lebih banyak persaingan sekarang. Jadi, fakta bahwa ini membantu bentuk pemasaran lain, jika Anda melakukan pemasaran lain, merupakan manfaat yang sangat besar. Seperti yang saya katakan, Anda tahu, seperti yang saya katakan, jika, jika Anda tahu bahwa Anda langsung mendapatkan hasil yang lebih baik dari bentuk pemasaran Anda yang lain, bahkan jika Anda tidak menghasilkan uang dari TV secara langsung, itu masih akan bernilai. dia.

00:16:52:15 – 00:17:09:02

Tony Javier

Tapi untungnya hasilnya biasanya ada di ROIC. Jadi dan saya bisa terus dan terus tentang manfaat. Anda tahu, itu membantu saya mengumpulkan uang pribadi. Saya telah, Anda tahu, orang-orang menghubungi saya untuk hal-hal tertentu di mana kami telah menjalin hubungan. Orang-orang memperlakukan Anda secara berbeda saat Anda tampil di TV. Ada begitu banyak manfaat berbeda dari TV.

00:17:09:02 – 00:17:10:09

Tony Javier

Aku bisa, aku bisa mempertahankanmu.

00:17:11:02 – 00:17:34:03

Brady Winder

Ya, dan itu, Anda tahu, sangat besar, faktor kredibilitas itu. Anda berbicara tentang bagaimana, Anda tahu, tingkat respons surat langsung Anda naik hanya dengan melihat hal itu seperti yang terlihat di TV di sana, karena hanya kredibilitas Anda yang menembus atap. Dan saya pikir itulah keindahannya. Plus, Anda tahu, perhatian ditambah dengan metode pemasaran offline, apakah itu hanya memperkuat semua hal lain yang sudah Anda lakukan.

00:17:34:06 – 00:17:52:15

Brady Winder

Jadi, Anda tahu, saat orang menerima surat langsung Anda dan orang melihat iklan TV Anda, mereka akan membuka situs web Anda. Ketika Anda mengikat semuanya, itu bekerja dengan sangat baik. Bukan hanya maksud saya, ya, Anda mendapatkan 5 hingga 10 ROI di TV, tetapi lebih dari itu karena meningkatkan semua yang lain dengannya.

00:17:52:15 – 00:18:04:04

Brady Winder

Aku punya aku punya beberapa pertanyaan. Aku punya banyak pertanyaan untukmu. Anda menyebutkan 10 hingga 20 ROI di beberapa pasar yang lebih kecil. Mengapa? Mengapa TV bekerja lebih baik di pasar yang lebih kecil?

00:18:04:20 – 00:18:34:07

Tony Javier

Nah, Anda harus melihat kelipatannya, bukan? Jadi kita tahu, katakanlah Anda menghabiskan tujuh ribu sebulan di pasar dan Anda menghasilkan seratus ribu, Benar. Itu sekitar 15 kali laba atas investasi jika Anda membelanjakan jumlah uang yang sama atau mari kita lihat, mari kita coba berhitung di sini. Jadi katakanlah Anda membelanjakan 15 ribu di pasar yang lebih besar dan Anda menghasilkan 100 ribu.

00:18:34:07 – 00:18:44:11

Tony Javier

Itu pengembalian enam kali. Anda tidak menghasilkan lebih banyak uang, tetapi laba Anda jauh lebih tinggi di pasar yang lebih kecil karena pengeluaran iklan Anda yang lebih rendah, jika itu masuk akal.

00:18:44:25 – 00:18:47:07

Brady Winder

Jadi itu karena persaingan yang lebih sedikit?

00:18:47:29 – 00:19:07:16

Tony Javier

Tidak, hanya karena cara angka bekerja, Anda tahu, jika Anda membelanjakan seribu dolar ekstra sebulan dan Anda mendapat tambahan 20 dari itu, maka begitulah cara angka bekerja. Hanya karena Anda menghasilkan lebih banyak uang, bukan berarti Anda akan melipatgandakan uang Anda. Jadi, Anda hanya perlu menghasilkan lebih banyak uang Ketika Anda mulai membelanjakan lebih banyak uang, itu masuk akal.

00:19:07:16 – 00:19:44:21

Tony Javier

Jadi kami memiliki klien yang membelanjakan Anda tahu, saya membuang tujuh ribu itu karena biasanya itulah pasar yang lebih kecil, dan kami mendapatkan ratusan iklan untuk itu. Dan kami memiliki klien yang menghasilkan 100 hingga 200 ribu sebulan, cukup konsisten. Klien-klien itu, beberapa dari klien itu melakukan angka itu secara konsisten sebagai imbalannya. Benar. Jadi jika mereka menghasilkan 100 hingga 200 ribu dengan pengeluaran iklan $20.000 sebulan, mereka masih menghasilkan banyak uang, tetapi kelipatannya hanya seperti lima hingga saya tahu apa itu 5 hingga 725 dan sepuluh kali lipat kembali.

00:19:44:21 – 00:19:47:19

Tony Javier

Benar. Masih banyak uang, tapi begitulah caranya.

00:19:47:19 – 00:20:11:16

Brady Winder

Multipleks yang masuk akal. Jadi Anda telah membuang beberapa angka? Nol. Anda tahu, tujuh ribu. Sepuluh ribu. Kami punya beberapa ide. Dasar untuk apa yang diperlukan untuk memulai, tergantung pada ukuran pasar Anda. Pertanyaan saya adalah, apakah ada waktu yang ideal untuk memulai? Jadi, kapan Anda ingin memulai pemasaran? Kedengarannya tidak cocok untuk orang yang baru mengenal investasi.

00:20:12:22 – 00:20:31:06

Brady Winder

Apakah ada hal-hal yang perlu Anda hubungi? Dan kemudian saya akan membonceng dengan seperti jika ada waktu yang tepat untuk memulai, Apakah ada yang dilakukan orang untuk apa yang Anda lakukan sebagai klien terbaik Anda untuk membantunya bekerja? Sangat baik, jika itu masuk akal.

00:20:31:14 – 00:20:50:25

Tony Javier

Saya pikir hal terbesar adalah memiliki proses penjualan karena kita bisa membuat telepon berdering. Jadi kami memiliki orang-orang yang datang kepada kami setelah, Anda tahu, 90 hari dan mereka seperti, Sobat, kami mendapat 90 prospek. Kami pergi ke begitu banyak janji dan bersedia mengubah satu atau dua. Dan saya seperti, Angka-angka itu tidak berfungsi seperti itu.

00:20:50:25 – 00:21:09:27

Tony Javier

Itu jelas bukan masalah timah. Itu masalah konversi. Jadi kami telah menggali ke dalam proses penjualan orang-orang dan dan sekarang kami membantu mereka melacak panggilan mereka dan merekamnya dan, dan hal-hal semacam itu. Dan kami menyadari mereka yang terlibat dalam proses penjualan mereka, mereka membuatnya bekerja dan mereka membuatnya bekerja dengan sangat baik.

00:21:10:18 – 00:21:37:06

Tony Javier

Mereka yang kurang dari beberapa bulan kemudian seperti, kami tidak mendapatkan hasil yang kami butuhkan. Kemungkinan besar sebagai proses penjualan mereka. Jadi Anda belum tahu, kami mungkin telah membantu 5 hingga 10 investor baru dengan iklan TV dan kami cukup selektif. Jadi kami melakukan itu karena suatu alasan. Entah mereka sudah memiliki bisnis yang sukses, mereka sudah dalam waktu singkat melakukan beberapa kesepakatan.

00:21:37:06 – 00:22:01:03

Tony Javier

Kami memiliki quarterback perguruan tinggi Divisi satu yang mendatangi kami dan seperti, Bung, biarkan saya melakukan ini. Saya akan membuatnya bekerja. Dan dia akhirnya menghasilkan 50.000 kotak bulan pertama, Anda tahu, di TV. Jadi ada orang yang akan kami izinkan masuk yang merupakan jenis investor baru. Tapi apa yang terjadi adalah saya tidak ingin membuang-buang uang Anda jika Anda tidak memiliki panggilan kuningan penjualan Anda, yang, ya, Anda menjawab telepon, Anda menelepon orang kembali jika Anda bisa.

00:22:01:12 – 00:22:12:09

Tony Javier

Anda keluar dari janji secepat mungkin. Anda mendapatkan kesepakatan berdasarkan kontrak secepat mungkin. Mereka yang melakukan panggilan itu melakukannya dengan sangat baik, mereka yang tidak dan masih melakukannya. Oke, tapi kemungkinannya kecil.

00:22:13:15 – 00:22:29:04

Brady Winder

Hmm. Oke. Itu masuk akal. Apakah ada faktor kecepatan untuk memimpin dengan TV? Anda tahu, maksud saya, jelas seperti Google Pay per klik, Anda harus melakukannya karena mereka mungkin baru saja mengisi formulir tiga lantai terakhir dan mereka berpindah dari situs web ke situs web. Apakah Anda menemukannya dengan TV atau tidak?

00:22:29:11 – 00:22:59:18

Tony Javier

Yah, saya menemukan bahwa TV adalah petunjuk yang lebih memaafkan sekarang, terutama karena ketika seseorang menelepon, biasanya mereka sedang duduk di sofa, mereka mungkin berpikir untuk menjual bulan depan atau mereka memiliki sebidang tanah yang mereka bayar pajak. pada atau apa pun, dan mereka melihat iklannya dan mereka seperti, oke, saya mungkin akan menjualnya bulan depan. Atau, Anda tahu, setiap kali saya berpikir untuk menjual atau ibu saya bersiap untuk pergi ke panti jompo, apa pun masalahnya, mereka mengangkat telepon, apa yang akan mereka lakukan?

00:22:59:19 – 00:23:23:06

Tony Javier

Mereka akan menelepon Anda, Anda menjawab telepon. Anda selama angkanya berhasil dan kalian bisa membuat sesuatu berhasil, kemungkinan besar Anda akan mendapatkan yang benar. Jika seseorang menelepon Anda dari iklan TV, Anda tidak menjawab waktu berlalu, mereka akan pergi, Anda tahu, mungkin saya akan mencari seseorang secara online. Benar? Tapi jika Anda berbicara di telepon dengan mereka, seperti, ya, saya bisa keluar lewat PM.

00:23:23:06 – 00:23:45:00

Tony Javier

Saya bisa keluar besok jam 10 pagi. Peluang mereka menelepon orang lain cukup tipis, bukan? Karena jika mereka online, siapa yang tahu siapa yang akan mereka temukan. Tetapi jika mereka menelepon Anda dari TV, mereka mengira Anda adalah jawabannya, bukan? Anda adalah otoritasnya, Anda kredibel, Anda menghabiskan uang untuk TV, Anda bersedia menunjukkan wajah Anda dan kemungkinan besar Anda akan mendapatkan kesepakatan itu.

00:23:45:13 – 00:24:07:15

Tony Javier

Peringatannya adalah memperlakukannya seperti PPC. Benar. Saya masih memberi tahu klien saya seperti, memperlakukannya seperti pimpinan PPC, Bertindak seperti 20 orang lainnya pergi ke janji temu itu. Tapi untungnya sebagian waktu ketika seseorang menelepon dari TV, Anda satu-satunya yang mereka telepon, yang merupakan keuntungan lain yang tidak saya sebutkan, karena jika Anda satu-satunya yang pergi ke janji temu itu, dua hal terjadi.

00:24:07:15 – 00:24:25:13

Tony Javier

Satu kemungkinan besar untuk mendapatkan kesepakatan itu juga, adalah karena Anda tidak bersaing dengan sekelompok orang yang berbeda. Anda lebih mungkin mendapatkan kesepakatan yang lebih baik, bukan? Karena jika Anda bagus, jika Anda memiliki tiga orang di belakang Anda atau. Benar, Anda benar, mereka akan pergi semua orang beri saya yang Anda tahu, beri saya penawaran tertinggi dan terbaik.

00:24:25:22 – 00:24:47:18

Tony Javier

Jika Anda bisa berada di depan mereka, yakinkan mereka untuk menjual. Pada saat itu, Anda lebih mungkin mendapatkan kesepakatan. Jadi saya telah mengajukan pertanyaan ini kepada banyak klien dan meminta mereka untuk membandingkan dan yang melacaknya, tentu saja. Apa masalah Anda untuk utang per transaksi dari metode pemasaran lain dibandingkan dengan TV? Dan hampir setiap dari mereka yang melacaknya mengatakan bahwa mereka menghasilkan lebih banyak uang dari penawaran TV per transaksi.

00:24:48:27 – 00:24:49:14

Tony Javier

Wow.

00:24:49:16 – 00:25:00:22

Brady Winder

Menarik. Apakah Anda tahu tentang apa yang memberi kami garis dasar seperti mungkin untuk pasar ukuran rata-rata Anda dengan tawaran biaya per prospek per kesepakatan? Aku tahu itu pertanyaan berat, tapi.

00:25:01:24 – 00:25:25:01

Tony Javier

Saya benci berbicara tentang biaya per prospek karena dengan TV Anda mungkin akan membayar lebih banyak per prospek. Tapi di manfaat lain yang kita dapatkan, maka yang saya maksud adalah Anda tidak mendapatkan banyak penendang ban, bukan? Jadi ya, ya. Jadi seperti mengirim pesan teks, panggilan dingin, Anda akan mendapatkan banyak penendang ban dengan Facebook. Orang-orang hanya mengisi formulir karena mereka punya rumah dan mereka belum tentu serius untuk menjual.

00:25:25:01 – 00:25:46:24

Tony Javier

Benar. Dan di TV, mereka meluangkan waktu. Mereka sedang duduk di sofa, mereka sedang menonton TV, Mereka meluangkan waktu untuk mengangkat telepon dan menghubungi Anda. Mereka mungkin bukan penendang ban. Benar. Jadi biaya per lead, kami mencoba dan mendapatkan statistik klien kami. Kami benar-benar mencoba dan membuat mereka memberikannya kepada kami. Tapi tidak semua orang pandai mendapatkannya.

00:25:46:24 – 00:26:23:12

Tony Javier

Tapi yang memberikannya kepada kami, kami telah melihatnya serendah 50 hingga $100 per lead di mana mereka membelanjakan sedikit di pasar dan mereka mendapatkan keuntungan besar itu. Tapi akan ada beberapa pasar yang lebih besar di mana Anda menghabiskan lebih banyak uang, Anda mendapat lebih sedikit telepon karena mungkin ada lebih banyak persaingan. Namun yang menarik adalah biaya per prospek tidak selalu berkorelasi dengan laba atas investasi karena kami memiliki beberapa klien, biaya per liternya sangat tinggi, tetapi pengembaliannya sangat tinggi karena mereka tidak mendapatkan banyak prospek, tetapi mereka ' berkualitas lebih tinggi dan mereka mengonversinya pada tingkat tinggi di mana mereka, Anda tahu, keuntungan rata-rata per transaksi mereka mungkin 40

00:26:23:12 – 00:26:48:12

Tony Javier

grand, whereas someone that's getting more leads their their average is 15, right? It's also. Ya. Ya. And the ry is also going to be based it's, you know, based on sales, but it's also based on your exit strategy, right. If you're wholesaling only making 10 to 15 grand compared to someone who might wholesale the same deal to make 20 to 30 compared to someone who may rehab that to make 60, that could skew the numbers quite a bit.

00:26:48:12 – 00:27:10:02

Tony Javier

So cost per lead could be anywhere from to answer your question, $50 to 1000 or maybe more. But it comes down to as I care about the ROI, I say if you can get it 2 to 3 times, ROI TV is still worth it because of all the other benefits you're getting. But luckily most of our clients have seen a55 times return.

00:27:10:02 – 00:27:33:17

Brady Winder

Sangat. And I feel the pain when I ask that question, like, tell me about cost relief, because without the context, everybody was like, Oh, now why would I want to pay that much for a lead if you don't know? But I mean, I hear you because we see the same thing with CEO and we've you know, we've ran surveys with our members and we know that currently ads are about over seven and a half times more profitable than the non care leads.

00:27:33:27 – 00:27:47:25

Brady Winder

And it's because it's inbound like TV where they're seeking you out or credibility or authority anyways, it's just a whole different ballgame. And you're you're not sifting through all those tire kickers, like you said. So there's definitely a lot of synergy there.

00:27:47:26 – 00:27:51:00

Tony Javier

Yeah, exactly right.

00:27:51:00 – 00:28:14:00

Brady Winder

So let's talk about we're about out of time here pretty soon, but I want to talk about some best practices real quick. So one of them you had mentioned was like when you're doing direct mail, if you're doing direct mail than on your website, but as seen on TV, you know, one other thing you do if you're a carrier, remember, you use a campaign tracking links and you have people drive driven to your website.

00:28:14:00 – 00:28:28:13

Brady Winder

And that way you can know, okay, they came here through the TV ad, you could use a specific URL so you can track that more accurately or having you have any other best practices, whether it's from scripting to, you know, getting started. The people might want to do.

00:28:30:11 – 00:28:57:27

Tony Javier

Best practices in general. I would say number one is the sales process as already mentioned. So I'm not going to go down that too much again, but just have your sales sales together, you know, answer the calls, tracking your leads properly, making sure you know, when you have a marketing channel. What what's working. I think also having a just a bigger presence overall.

00:28:57:27 – 00:29:34:06

Tony Javier

So TV, if you did TV and that's it, you can you can crush it and you can do really well, but some people are going to Google you. So having a, you know, a good SEO with with carrot or and or Google reviews, I think that's the biggest thing that people will really take advantage of is getting a listing with your name so that when someone Googles your name, hopefully you come up, even if your SEO is not great and then getting as many reviews as you possibly can and try to make your Google Google listing as active as possible.

00:29:34:06 – 00:29:51:29

Tony Javier

So for us, when we have a listing and we, you know, we do pretty much all flips, we pause on everything we do. And so when we have something come up either for rent or for sale, we put it under our Google under Google profile, which helps with SEO. We get as many Google reviews as we possibly can.

00:29:51:29 – 00:30:10:24

Tony Javier

I think we have 110 120 at this point. We're not as good right now as we thought we were when we tried to ramp when we ramp that up originally. But we've gotten so many comments on that, that one, when you go to our site, you see a ton of testimonial videos and then people also will mention, hey, we saw your Google reviews, you have a lot of reviews.

00:30:11:12 – 00:30:18:15

Tony Javier

So that's another reason that we we decided to trust you when selling our house to you. Jadi. Oh, wow.

00:30:18:19 – 00:30:24:29

Brady Winder

I think this is for your investing business, right? Not the not the TV business. Bridgerton reviews.

00:30:25:25 – 00:30:51:18

Tony Javier

Yeah, well, yeah, the the. So I had a digital marketing guy look at my home buying business, and he was managing my PPC, and he looked at my Google list and he's like, You have these like 15 or 20 of your reviews at the time. He's like, That's okay. And you're at a 3.8. So he's like, There is a study that showed that every point one you have on your Google Review as far as stars are concerned.

00:30:51:18 – 00:31:16:00

Tony Javier

So for your 3.8, if you can get it to from 3.8 to 3.9, there's a percentage too. And it was substantial. I can't remember the number, but he's like, if you can get it up from a three and even 3.8 to a four, it was like I don't know, it was like a 50 to 100% increase in trust factor based on just that point one or point two and stars.

00:31:16:00 – 00:31:38:08

Tony Javier

And so and so I went in, I messaged everybody I could think of for about a week or two, and I said, Hey, we've done business together. You know, Did you want him to be credible? Benar. They don't necessarily have to be people. You bought their house, Hey, we've done business together. I'd love for you to give a character review about me and my business and and then we started going to sellers and sellers that were happy.

00:31:38:23 – 00:31:59:21

Tony Javier

And yeah, we got it up to 120 reviews, 4.6 stars, I think. Jadi. Membayangkan. Imagine comparing those two businesses, someone who has a 3.8 star with 20 reviews compared to 120 reviews. It's 4.5 stars. Who are you going to trust right? I mean, absolutely. Ya. I mean, and for me, I don't like to do business with anybody that's under four stars.

00:32:00:25 – 00:32:17:09

Brady Winder

Ya. Ya. And, you know, that's a good point, because it'd be, you know, like we were talking about earlier in the podcast, you know, it'd be easy to go into TV without the right guy guidance and miss some of those critical things to where you could easily blow through a lot of money. If you have no online presence, you're not showing up on Google.

00:32:17:09 – 00:32:42:18

Brady Winder

My business, just simple Google my business profile. I could see that being recipe for disaster. So we came across actually got our team. Brian If you guys saw the podcast back in January about SEO, kind of SEO one on one, I think we talked about the study we found with Google, My business where it was something like 30 is the magic number for Google.

00:32:42:18 – 00:33:20:08

Brady Winder

My business reviews, or there's a substantial uplift for businesses with 30 or more reviews. And then past that, it's diminishing returns. You know, this obviously it's market dependent and we're talking averages here. But yeah, if you can get to that threshold, there's the SEO juice. Those the SEO benefits. But to your point as well, especially if you're in a larger market, why not just keep getting as many reviews as possible because of the trust factor and the credibility factor when you have just a massive amount of reviews compared to the next guy with, you know, five, ten, 50 or whatever, it's huge.

00:33:20:08 – 00:33:41:08

Brady Winder

You know, Do you guys ever put so like on a website, in fact, you have this on your website, we call it a credibility bar, you know, as seen on boom, boom, boom, these these pages, these news outlets, whatever featured and on a website we call it the credibility bar. You guys do that in commercials at all for TV.

00:33:41:08 – 00:33:49:29

Brady Winder

Like would you ever in a commercial bank? We have like flash up five stars on Google now.

00:33:50:00 – 00:34:12:24

Tony Javier

That's a good point. I do have that on my on my home buying page as well as we have 90 plus five star reviews and we have a bunch of, you know, for four and a half or whatever. So 90 plus five star reviews is what we put on our page. We do have some of our clients who like to do Better Business Bureau on their you only have so much room to put information on the TV commercial.

00:34:12:25 – 00:34:31:03

Tony Javier

And that's that's I think one of the reasons that people come to us as well is that we want it to be very clean, clear and concise. You don't want it's like some people are like, I've seen I've seen other people do TV commercials in real estate and outside of real estate where they have multiple domains, multiple phone numbers.

00:34:31:03 – 00:34:53:21

Tony Javier

And it's like you want like you want people like the lead lease path, the resistance. So if you're like Omaha County is this number in Wichita counties, this number, it's like people just are going to get confused. And so, I mean, stand your question. If someone came to us and said, put that in there, we might test it or we'd have to figure out, like, is there enough room to put that in there?

00:34:54:18 – 00:35:03:06

Tony Javier

But I'm not sure. I'm not sure if that would matter too much, because you already have credibility from TV that I don't know that you need to put it on there.

00:35:03:26 – 00:35:21:29

Brady Winder

Right, Exactly. Ya. Poin bagus. You're on TV. You're famous at that point. Awesome, man. Well, know, we're about out of time. I want to ask if there's if there's any anything else you want to touch on? Anything you feel like people really wish they would know if they were getting started in TV now.

00:35:21:29 – 00:35:48:01

Tony Javier

I mean, just I think I think as long as you can afford TV, as you know, I think TV's a no brainer. If you're doing real estate, you have a budget for it and you're willing to do it, you know, long term. And and I mentioned, you know, most people are getting results in the first month. We do have some clients that it's taken 3 to 6 months for them to really start, you know, popping some good deals and getting traction.

00:35:48:17 – 00:36:12:27

Tony Javier

Tapi saya tidak tahu, saya hanya berpikir itu tidak punya otak. Maksud saya, jelas saya sedikit bias, tapi saya sendiri yang membuat TV. Aku melakukannya. Saya telah melihat hasil klien dan saya menaruh uang saya di mana mulut saya juga. Dan saya sebenarnya JV bermitra dengan orang-orang di pasar lain juga dan melakukan TV dengan orang lain. Karena saya, Anda tahu, ketika saya mulai melihat hasil klien kami dan saya merasa mereka mendapatkan 10 hingga 20 kali laba atas investasi mereka.

00:36:13:09 – 00:36:35:10

Tony Javier

Padahal, menurut saya sih dari jam 5 sampai jam 11, jadi masih enak. Tapi saya seperti, saya yakin ada beberapa pasar lain yang bisa kita manfaatkan di mana kita bisa mendapatkan pengembalian 10 hingga 20 kali lipat. Dan saya seperti, Bagaimana saya bisa memanfaatkan itu? Jadi saya memulai JV bermitra dengan orang lain di mana kami melakukan iklan TV, mereka melakukan kesepakatan, kami dapat mendanai mereka untuk mereka dan kami bermitra di dalamnya.

00:36:36:05 – 00:36:45:18

Tony Javier

Jadi, ya, maksud saya, maksud saya, saya terlibat di TV. Ini, ini, ini telah menjadi pengubah permainan bagi saya dan sekarang telah menjadi pengubah permainan bagi banyak orang yang telah kami terapkan.

00:36:46:22 – 00:37:07:24

Brady Winder

Yah, tentu saja. Anda tahu, saya berencana sebagian dari percakapan ini tentang, Anda tahu, berbicara tentang mengapa TV relevan atau bagaimana itu masih relevan? Apakah sudah menurun, Anda tahu, dengan yang Anda tahu, munculnya Hulu dan semua layanan streaming. Tapi itu bahkan tidak layak dibicarakan karena hasilnya berbicara sendiri.

00:37:07:24 – 00:37:24:13

Brady Winder

Maksud saya, jika Anda mendapatkan pengembalian 5 hingga 10 atau lebih, tetapi itu jelas tidak relevan dan sepertinya masih dengan lebih banyak layanan streaming, hasilnya lebih rendah dan persaingan bahkan lebih sedikit. Jadi bagaimanapun, saya pikir itu luar biasa. Ya. Dan saya lakukan. Saya bersedia.

00:37:24:24 – 00:37:44:17

Tony Javier

Ya. Hal terakhir saya yang akan saya katakan adalah memikirkan tentang demografis kita. Jika Anda membeli rumah dari seseorang, mereka biasanya berpenghasilan rendah, mungkin berpenghasilan menengah, dan mereka lebih tua, siapa yang duduk menonton TV? Itu adalah seseorang yang biasanya lebih tua, mereka biasanya berpenghasilan rendah dan menengah. Itu demografis kami.

00:37:45:17 – 00:38:03:09

Brady Winder

Mm hmm. Oke, jadi jantung saya berhenti beberapa menit, jadi saya benar-benar harus menyelesaikannya, meskipun saya punya sejuta pertanyaan. Tapi satu di sini ini satu untuk Anda yang mungkin muncul di beberapa kepala pendengar kami atau kepala pemirsa kami. Jadi proses Anda telah dihubungi. Anda selesai di TV.

00:38:03:09 – 00:38:18:08

Brady Winder

Mudah bagi Anda untuk berbicara tentang ini karena Anda telah melakukannya selama bertahun-tahun dan Anda memiliki sedikit kesombongan. Anda tahu, sepertinya Anda berbicara secara alami. Bagaimana jika Anda seperti, Oh, bung, Tapi saya canggung di depan kamera. Aku yang konyol. Kami sedang mencari Bung. Seperti, apakah itu benar-benar harus saya di iklan?

00:38:18:08 – 00:38:21:00

Brady Winder

Seperti apa? Apa yang Anda katakan kepada orang-orang yang mungkin berpikir seperti itu?

00:38:21:12 – 00:38:37:11

Tony Javier

Itu pertanyaan yang bagus. Seperti ada beberapa orang yang mengatakan, Oh, saya tahu TV bukan untuk saya. Saya punya radio Facebook, Anda tahu, semacam itu dan kami telah melakukan keajaiban. Jadi, beberapa hal tentang itu. Salah satunya adalah Anda tidak harus berada dalam iklan yang kami inginkan karena Anda sedang membangun merek pribadi Anda.

00:38:37:21 – 00:38:57:23

Tony Javier

Orang-orang melihat Anda keluar dan sekitar. Mereka memulai percakapan. Itu membangun Anda sebagai otoritas dan merek. Benar juga. Apakah kita bisa melakukan sihir. Jadi meskipun seseorang masuk karena kami mengatur orang di pasar, itu adalah bagian dari layanan yang kami lakukan. Kami mengatur orang-orang di pasar untuk syuting iklan sehingga mereka akan tahu ke mana harus pergi dan hal-hal semacam itu.

00:38:58:13 – 00:39:25:28

Tony Javier

Dan kami mendapatkan rekamannya kembali dan terkadang rekamannya tidak bagus. Ada banyak kekacauan, tetapi orang-orang video kami melakukan keajaiban dengan itu. Seperti kita dapat mengedit bagian belakang. Dan hal lainnya adalah, saya telah mengatakan setidaknya memiliki iklan. Anda tidak berada di iklan, jadi selama Anda dapat membaca skrip dan, Anda tahu, terdengar alami, kami dapat mengeditnya dengan hal-hal bagus di mana Anda berada di sana dan Anda percaya diri dan sebenarnya saya' pernah ada orang yang datang.

00:39:26:08 – 00:39:44:10

Tony Javier

Jadi saya punya banyak orang virtual yang melakukan transaksi virtual di pasar lain. Saya tinggal di California, jadi jika mereka cukup dekat dengan saya di San Diego, mereka akan pergi dan saya telah melakukan beberapa pemotretan di mana saya seperti, Ya ampun, ini sulit. Seperti, saya harus benar-benar mengeluarkan beberapa barang bagus dari mereka. Nanti kita kirim ke bagian editing dan hasilnya bagus kan?

00:39:44:10 – 00:39:46:22

Tony Javier

Jadi ya, saya tidak akan terlalu khawatir tentang itu.

00:39:47:06 – 00:39:57:21

Brady Winder

Oke, jadi begitulah. Jika ada yang bertanya-tanya apakah Anda pikir Anda hanya memiliki wajah untuk radio, padahal tidak, Anda cantik, tetapi Anda masih bisa membuat TV menguntungkan. Di mana orang dapat menemukan Anda jika mereka ingin memulai dengan Anda?

00:39:58:01 – 00:40:18:28

Tony Javier

Ya, pergi ke REM. TVGuide.com, REM TV Dulu disebut TV Master Real Estat. Itu sebabnya MTV dot com kami. Dan saya hanya jika Anda ada di video di sini, Anda dapat melihat kami mengganti nama menjadi sepuluh TV karena kami berbicara tentang TV. Ya, karena kami merasa dapat menampilkan Anda sepuluh kali lebih banyak orang, sepuluh kali lebih mudah dengan kredibilitas sepuluh kali lebih banyak.

00:40:19:06 – 00:40:26:22

Tony Javier

Dan mudah-mudahan jika kami membuat kalian menghancurkan proses penjualan, dapatkan laba sepuluh kali lipat.

00:40:26:22 – 00:40:43:10

Brady Winder

Itu luar biasa. Itu luar biasa, bung. Nah, terima kasih telah berbagi Ya sangat taktis sangat membantu. Menghargai Anda membagikannya dengan pemirsa kami. Semua orang mendengarkan ini. Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk mengirimi saya email Brady di Care.com dan saya akan mencoba mendapatkan jawaban untuk Anda atau meneruskannya ke Tony. Tapi terima kasih sekali lagi, bung, untuk melompat ke acara itu.

00:40:43:10 – 00:40:45:25

Tony Javier

MAN Tentu saja. Terima kasih telah menerima saya.

00:40:45:25 – 00:41:07:01

Brady Winder

Ya. Sampai jumpa minggu depan, kawan.