Asisten Virtual: Kasus Penggunaan Kreatif untuk Investor Real Estat + Anjuran & Larangan bersama Greg Brooks dari Rocket Station

Diterbitkan: 2023-07-11

Lanskap VA atau asisten virtual telah berubah secara dramatis. Masalahnya adalah cara sebagian besar investor melakukan outsourcing bantuan tidak berubah. Perbedaan antara mempekerjakan kontraktor umum di Upwork vs bermitra dengan tim khusus industri seperti Rocket Station adalah siang & malam. Dengarkan untuk mempelajari bagaimana mereka mendorong batasan tentang bagaimana VA dapat membeli kembali waktu Anda & apa yang tidak boleh dilakukan saat mengembangkan tim Anda.

Disebutkan dalam episode ini:
Lihat RocketStation di Carrot Marketplace
Trevor Truck Talk: Strategi Pendelegasian yang Tidak Efisien dan Efektif serta Cara Memperbaikinya
InvestorFuse CRM


Transkrip Episode (Ini adalah transkrip otomatis oleh robot wortel – harap perhatikan kesalahan ketik)

00:00:00:02 – 00:00:22:07

Greg Brooks

Apa saja, strategi, apa saja. Pengambilan keputusan akhir. Jangan mencoba untuk melakukan outsourcing itu. Jangan mencoba mengalihdayakan masalah Anda. Kesalahan terbesar yang kami temukan pada orang-orang saat merekrut adalah mereka mencoba mengalihdayakan hal-hal yang belum mereka lakukan sendiri. Dan itu benar-benar bukan di mana VA atau kami melakukan outsourcing. Itu semacam mengikuti langkah-langkah untuk memastikan Anda mendapatkan rencana di tempat.

00:00:22:07 – 00:00:41:08

Greg Brooks

Anda menemukan orang yang tepat dan kemudian Anda bekerja dengan mereka untuk meminta pertanggungjawaban mereka. Tapi sungguh, untuk semua pemilik bisnis, Anda tahu, seperti yang telah kita lakukan dengan real estat seperti itu, ini bukan mesin ATM, bukan? Itu sulit. Sulit. Ada banyak hal yang terjadi.

00:00:41:11 – 00:00:51:17

Brady Winder

Hei, teman. Selamat datang kembali di podcast Cure Cast. Saya tuan rumah Anda Brady Winder. Dan saya membawa teman saya, Greg Brooks dari Rockett Station di podcast. Bagaimana kabarmu, Greg?

00:00:51:19 – 00:00:53:19

Greg Brooks

Hei, aku sangat marah. Terima kasih banyak telah menerima kami.

00:00:53:20 – 00:01:23:12

Brady Winder

Ya, tentu saja. Ini bagus untuk memiliki Anda, man. Semuanya, ini adalah bulan membangun tim. Itu terjadi pada bulan Juli karena bulan membangun tim adalah seluruh tujuan kami bulan ini adalah memberi Anda visi bagi investor yang membangun tim dengan baik dan yang benar-benar mengejar visi kami untuk membangun bisnis yang bebas dan berdampak. Jadi bulan ini kami akan memberi Anda contoh taktis dan praktis dari orang-orang yang melakukan itu, orang-orang yang beralih dari seorang solopreneur menjadi sebuah tim dan kemudian berhasil membeli kembali sebagian waktu dan energi mereka.

00:01:23:14 – 00:01:47:20

Brady Winder

Dan salah satu cara terbaik untuk melakukannya adalah asisten virtual, dot, dot, dot. Anda dapat melakukan kesalahan ini dan Anda dapat melakukannya dengan benar, itulah sebabnya saya sangat bersemangat untuk berbicara dengan Greg. Greg, Anda adalah mitra kami di stasiun roket. Aku akan berhenti di situ. Tapi saya ingin memberikannya kepada Anda dan memberi tahu kami tentang Rocket Station, apa yang kalian lakukan dan mengapa Rocket Station dan Carrot menjadi BFF selama beberapa tahun terakhir.

00:01:47:22 – 00:02:02:13

Greg Brooks

Ya, seperti yang saya katakan, kami memiliki hubungan baik dengan Carrot, semuanya dimulai di Carrie Camp, bukan? Kami berada di sana pada tahun 2019 dan mulai bekerja dengan Anda dan staf dan benar-benar, Anda tahu, jatuh cinta dengan segala sesuatu tentang Carrot. Jadi nama saya Greg Brooks. Saya chief growth officer kami.

00:02:02:13 – 00:02:21:04

Greg Brooks

Anda adalah stasiun roket. Jadi apa itu stasiun Rocket dan apa yang telah kami kembangkan selama lima tahun terakhir benar-benar salah satu penyedia kepegawaian virtual terkemuka di ruang khusus real estat. Jadi kami memiliki bisnis kami dan benar-benar tiga bidang inti. Ada sisi investor real estat. Kami bekerja dengan lebih dari 600 investor di seluruh negeri dan beberapa di Kanada.

00:02:21:07 – 00:02:44:21

Greg Brooks

Kami punya sisi manajemen properti kami. Jadi apa pun dari manajer properti skala kecil hingga klien terbesar kami memiliki 45.000 pintu. Kami membantu layanan dan staf kantor belakang mereka juga. Dan kemudian kami memiliki divisi layanan rumah. Jadi sebenarnya semua yang kami lakukan adalah real estat. Dan dalam bisnis kami, kami memecahnya. Maksud saya, VA sekarang banyak orang telah mencoba atau mendengar tentang mereka, Anda tahu, membaca tentang mereka dan memiliki kesuksesan yang berbeda-beda.

00:02:44:21 – 00:03:10:09

Greg Brooks

Tapi kami adalah penyedia solusi ujung ke ujung. Artinya, kami membantu Anda mengatur sistem proses dan perusahaan Anda melalui dokumentasi dan pembuatan SOP serta panduan pelatihan formal sehingga kami kemudian dapat menggunakan apa yang Anda butuhkan untuk menemukan talenta terbaik yang telah melewati masa sulit. kursus pelatihan dan evaluasi fokus real estat enam minggu yang komprehensif dengan Rock Station.

00:03:10:12 – 00:03:31:14

Greg Brooks

Jadi kami membantu memadukan orang-orang dengan proses untuk menciptakan hasil yang bagus bagi klien terlepas dari posisi apa yang mereka butuhkan. Dan kami sangat beruntung, Anda tahu, bekerja dengan ruang lingkup dan dengan mitra hebat seperti Anda, kami memiliki tawaran wortel utuh untuk itu. Jadi, Anda tahu, untuk menjalankan semua SEO dan manajemen situs web Anda, semua itu melalui VA terlatih yang telah bermitra dengan kami.

00:03:31:14 – 00:03:52:22

Greg Brooks

Jadi ini merupakan perjalanan yang jelas dalam dua, tiga tahun terakhir. Real estat tampaknya berubah setiap minggu. Jadi itu benar-benar membuat peran saya dalam perusahaan adalah bekerja secara langsung dengan mitra kami seperti Anda, bekerja dengan klien kami untuk memahami bagaimana bisnis berubah, Anda tahu, bagaimana kami dapat membantu Anda meningkatkan dan mengembangkan serta menjalankan perusahaan yang tidak lari kamu?

00:03:52:24 – 00:04:14:10

Greg Brooks

Dan dan bagaimana kami membantu, Anda tahu, menyambungkan Vas agar dapat memberi tahu Anda, kami benar-benar melihatnya seperti kunci rahasia, bukan? Jika Anda bisa mendapatkan Vas berkualitas di tim Anda, terlepas dari apakah Anda baru memulai atau jika Anda adalah operator skala besar yang menghasilkan sepuluh, 20, $50 sebulan, bakat virtual yang sangat berbakat dapat benar-benar membantu Anda membuka kunci dan naik level dan mengambil langkah berikutnya.

00:04:14:12 – 00:04:17:06

Greg Brooks

Kami mencoba membantu, Anda tahu, dan melakukannya untuk klien kami.

00:04:17:09 – 00:04:41:06

Brady Winder

Sangat. Baiklah, terima kasih untuk delapan hal untuk intro dan terima kasih untuk penjelasannya, bung. Ini seperti bagaimana kita berbicara tentang VA lanskap asisten virtual telah banyak berubah selama bertahun-tahun. Dan bagi siapa pun yang mendengarkan, saya berjanji ini tidak akan menjadi promosi penjualan selama 30 menit untuk Rocket Station. Tujuan saya untuk episode ini benar-benar memberi Anda pemahaman sehingga Anda dapat membuat keputusan seperti saya?

00:04:41:07 – 00:04:58:24

Brady Winder

Apakah saya memerlukan VA dalam bisnis saya? Apakah saya perlu bantuan dalam bisnis saya? Dan kemudian benar-benar beberapa konteks seperti apa itu, karena saya ingin menghemat waktu Anda pergi ke Google dan mengetik seperti bagaimana menyewa VA dan seperti, bagaimana Vas bekerja di lubang kelinci penelitian yang tidak spesifik industri.

00:04:58:24 – 00:05:28:06

Brady Winder

Jadi saya akan memilih otak Greg tentang seperti apa investor ini, apa yang mereka lakukan yang Anda tahu, VA biasa tidak akan melakukannya atau Anda harus melatih dan membuat proses untuk mereka dan mencari tahu alasannya . Mengapa memilih real estat khusus pada saat ini dapat menyelamatkan Anda. Jadi Anda menyebutkan, Anda tahu, ujung ke ujung penyedia kepegawaian virtual kalian semua yang Anda lakukan di VA Ceritakan tentang Saya ingin berbicara sedikit tentang pertama seperti apa lanskap VA itu.

00:05:28:06 – 00:05:46:25

Brady Winder

Saya sebutkan, Anda tahu, saya merasa seperti dulu, Hei, saya punya VA yang melakukan ini, tapi sekarang saya mendengar lebih banyak orang berkata, Ya, saya punya tim yang terdiri dari tujuh orang, Anda tahu, empat dari mereka di Filipina, tiga di AS. Dan, Anda tahu, cara yang kita bicarakan telah berubah. Jadi dimana ini?

00:05:46:27 – 00:05:51:27

Brady Winder

Kemana saja sebenarnya? Lebih penting lagi, seperti di mana Anda melihat tajuk ini? Kamu tahu?

00:05:51:29 – 00:06:09:01

Greg Brooks

Ya tentu saja. Maksud saya, VA terutama di ruang real estat. Dan ketika kita mengatakan VA, jelas kita berbicara tentang asisten virtual. Ini dulunya seperti rahasia kecil kotor semua orang, tetapi seperti semua orang memiliki VA buatan pria mereka atau mereka memiliki seseorang di luar negeri yang mungkin melakukan sedikit manajemen data untuk mereka atau panggilan dingin.

00:06:09:03 – 00:06:35:07

Greg Brooks

Maksud saya, yang sebenarnya kita bicarakan hanyalah bagian dari industri yang jauh lebih besar yang disebut industri BPO. Jadi seperti yang saya maksud nama merek besar apa pun, American Express, Google, Oracle, Anda tahu, mereka memiliki puluhan dan ratusan ribu pekerjaan di luar negeri. Saya pikir di mana itu benar-benar menjadi alat yang ampuh dalam real estat karena bagian bisnis ini telah matang dan sangat mirip dengan perusahaan seperti kami, apa yang kami coba lakukan adalah seperti tingkat bakat yang sama.

00:06:35:08 – 00:06:58:24

Greg Brooks

Anda tahu, kita semua tahu selama COVID, hei, kita bisa melakukan hampir semua hampir semua bisnis kita dijalankan di ruang komputer. Jadi tidak masalah jika saya berada di Dallas, Manila, Portland, seperti saya bisa membeli properti. Saya bisa meneliti, saya bisa menelepon dari mana saja, itu bagus. Itu juga, Anda tahu, untuk itu, bagi kita yang seperti itu telah menempuh jalan untuk menemukan Vas dan bagaimana saya sekarang dapat memanfaatkannya?

00:06:58:26 – 00:07:21:17

Greg Brooks

Sepertinya Anda segera menyadari ada begitu banyak orang berbakat di seluruh dunia. Anda tahu, Anda selalu tahu, Anda selalu bodoh untuk tidak memanfaatkan seseorang yang setengah biaya perekrutan lokal untuk membantu Anda mengembangkan dan meningkatkan bisnis Anda. Jadi, maksud saya, benar-benar Vas, ketika kita berbicara tentang itu, kita tidak menjalankan istilah itu hanya karena seperti itu, istilah VA Anda anggap seperti asisten admin, bukan?

00:07:21:17 – 00:07:50:05

Greg Brooks

Seseorang yang suka mengatur kalender Anda atau mungkin suka, Anda tahu, periksa kotak masuk email Anda, jangan salah paham, VA pasti bisa melakukannya. Tapi maksud saya, kami benar-benar mencoba membantu mengubah pola pikir di dunia real estat untuk mengatakan seperti, Hei, ini, ini anggota tim. Seperti, ini adalah bagian integral yang berharga dari tim Anda yang benar-benar membantu Anda membuka dan menskalakan lebih cepat karena mungkin, mungkin Anda mampu mempekerjakan satu orang jika Anda mempekerjakan secara lokal atau bagaimana jika Anda memiliki empat orang yang dapat melakukan itu?

00:07:50:05 – 00:08:21:23

Greg Brooks

Bagaimana itu melipatgandakan bisnis Anda? Bagaimana Anda bisa tumbuh lebih cepat dan lebih cepat? Dan apa yang telah kami lihat, terutama di ruang real estat selama dua atau tiga tahun terakhir, adalah cara yang lebih kreatif yang ingin dimanfaatkan oleh klien kami. Jadi saya agak bercanda bahwa pada semua panggilan konsultasi kami, Anda tahu, Anda mundur empat tahun lalu, pertanyaan nomor satu yang kami dapatkan adalah, bagaimana saya bisa berkomunikasi dengan seseorang di belahan dunia lain dan, Anda tahu, kami ' d adakan konsultasi 30 menit dimana kita ingin terjun ke seperti, oke, seperti apa perannya?

00:08:21:23 – 00:08:41:02

Greg Brooks

Apa Dan kita baru saja berbicara tentang, hei, kami di sini karena voice over IP karena CRM Anda. Nah, sekarang, sepertinya semua orang adalah VA dalam beberapa hal selama tiga tahun. Jadi mereka mengerti, Anda tahu maksud saya? Jadi sekarang bagian yang sangat menyenangkan dan apa yang akan kita bahas di sini adalah seperti beberapa cara kreatif untuk memanfaatkan Vas.

00:08:41:02 – 00:08:51:19

Greg Brooks

Tapi sebenarnya yang kita bicarakan hanyalah bakat yang kebetulan tinggal di negara lain, bahwa ketika Anda menyiapkannya untuk sukses dengan cara yang benar, mereka benar-benar dapat melakukan apa saja dalam bisnis investasi real estat modern.

00:08:51:21 – 00:09:10:18

Brady Winder

Saya senang Anda mengatakannya seperti itu, karena menurut saya ada kesalahpahaman bahwa orang memasukkan Vas ke dalam kotak yang hanya berisi pekerjaan administratif dan mereka memilikinya. Otak belum terbuka untuk disukai, inilah semua hal berbeda yang dapat saya minta seseorang lakukan karena seperti yang Anda katakan, ini adalah anggota tim, sama seperti anggota tim lainnya Kami sebenarnya punya Saya tidak tahu berapa banyak yang saya tahu setidaknya satu atau dua.

00:09:10:18 – 00:09:37:09

Brady Winder

Kami memiliki kemitraan dengan kalian di mana kami memiliki orang-orang dari Stasiun Roket yang bekerja di perawatan lokasi yang hanya merupakan bagian dari tim. Jadi mari kita bicara tentang Saya ingin berbicara tentang beberapa kasus penggunaan kreatif. Seperti yang Anda sebutkan. Saya sangat senang mendengar bagaimana investor lain memanfaatkan kalian, layanan Anda. Dan hal lain yang ingin saya bicarakan adalah bagaimana Anda tahu, bagaimana Anda melatih budaya dan bagaimana Anda membuat mereka terlibat dalam tim Anda?

00:09:37:09 – 00:09:52:24

Brady Winder

Sungguh, bagaimana Anda membangun kepercayaan? Jadi mari kita selangkah demi selangkah. Katakanlah jika saya seorang investor tunggal, katakanlah saya menghasilkan beberapa dolar sebulan, saya grosir, saya membalik, dan saya seperti bekerja 80 jam seminggu dan saya seperti, Greg, saya tidak ingin bekerja 80 jam seminggu. Saya perlu membongkar beberapa barang.

00:09:52:24 – 00:09:56:11

Brady Winder

Saya tidak tahu apa hal pertama yang harus saya lakukan?

00:09:56:13 – 00:10:18:10

Greg Brooks

Ya, maksud saya, real estat, kita semua tahu ini adalah bisnis berbasis transaksi, bukan? Ah untuk memberikan sedikit cerita singkat. Jadi rekanku Rob, kita sudah bertemu. Dia mendirikan bisnis ini, dia adalah seorang investor di Dallas dan bahkan mencoba-coba asisten virtual. Dan ini delapan tahun yang lalu, sembilan tahun yang lalu. Jadi berbicara tentang seperti yang Anda tahu, dia membaca empat buku utama kami yang tepat yang dibaca semua orang.

00:10:18:15 – 00:10:37:27

Greg Brooks

Mereka seperti, oh, ini masalahnya. Ini menarik. Alasan utama dia melakukannya adalah karena dia terjebak dalam siklus investor, bukan? Dia akan mengatur pemasarannya, dia melakukan panggilan dingin, dia memiliki tanda-tanda banditnya, namun CEO-nya pergi, Anda tahu, prospek masuk, dia memenuhi syarat, prospek bekerja. Dia akan keluar untuk membuat janji, mendapatkan tanda kontrak, Anda tahu, melewati seluruh siklus hidup.

00:10:37:27 – 00:10:52:27

Greg Brooks

Dan itu akan memakan waktu enam, delapan, sepuluh minggu. Dan kemudian dia akan seperti, Baiklah, saya butuh petunjuk baru yang segar. Nah, kalau begitu tidak ada yang bekerja di ujung depan rumah, kan? Dia pergi mengejar kesepakatan dan bernegosiasi dan pergi dan bekerja dengan disposisinya, rekannya, yang berspesialisasi dalam disposisi.

00:10:52:27 – 00:11:25:28

Greg Brooks

Yah, dia segera menyadari, seperti pasang surut, seperti siklus seperti pemasaran hingga kualifikasi untuk mengejar kesepakatan, seolah-olah itu akan berhasil sama menakjubkannya dengan real estat ketika Anda seorang operator tunggal dan Anda terjebak dalam perjalanan, Ya, itu sulit, bung. Itu pemukulan, kan? Ini, Anda tahu, mesin ATM yang banyak, Anda tahu, pelatih dan guru di luar sana jenis cat real estat di dalam diri Anda dengan sangat cepat dalam tiga bulan pertama mereka menyadari seperti, oh tidak, ini pekerjaan yang suka menjadi sukses atau berhasil.

00:11:26:01 – 00:11:51:12

Greg Brooks

Jadi yang akan saya katakan adalah siapa pun yang mendengarkan podcast ini atau mendengarkan episode ini, meminta seseorang untuk membantu Anda di garis depan dengan manajemen prospek, dengan permintaan keluar, itu harus menjadi yang pertama bagi Anda karena sebenarnya ada dua kemenangan yang terjadi saat Anda dapatkan seseorang yang bisa, apakah itu sesederhana seperti, Hei, saya butuh seseorang untuk menelepon atau saya butuh seseorang untuk memenuhi syarat prospek saya saat mereka mengirimkan formulir saya atau datang dan berada di situs web saya.

00:11:51:14 – 00:12:23:00

Greg Brooks

Ya. Hal terbesar, apa yang akan membantu hanyalah konsistensi pipa, bukan? Saya memberi tahu orang-orang bahwa kami memiliki studi kasus yang luar biasa dari banyak klien kami. Maksud saya, hanya untuk mengajak seseorang ke percakapan yang memenuhi syarat dan itu berkisar antara 7 hingga 9 poin kontak hanya untuk mengajak mereka ke percakapan ini seperti, berapa banyak dari kita jika Anda mengunduh daftar 2000 atau jika Anda memilikinya 25 pertanyaan dalam seminggu masuk ke situs web Anda, berapa banyak orang yang bahkan memiliki waktu saat mengoperasikan bisnis dan menjalankan disposisi serta mengantri untuk kampanye pemasaran kami berikutnya?

00:12:23:03 – 00:12:56:06

Greg Brooks

Berapa banyak orang yang punya waktu untuk mengangkat telepon atau mengirim lima, tujuh, sepuluh email? Benar? Jadi seperti yang klasik seperti 80, 20, 20% prospek hanyalah hit pemasaran. Mereka termotivasi, mereka akan menutup. Seperti Anda bisa mendapatkan itu dan Anda bisa bergegas, untuk menghasilkan uang dari prospek itu tetapi 80% benar hal-hal yang membutuhkan waktu sedikit lebih lama atau lebih lama mengasuh atau Anda harus membuat yang keenam ketujuh kedelapan titik kontak sentuh kesembilan di situlah Anda benar-benar mulai beroperasi dengan benar Di situlah skalabilitas dibuka.

00:12:56:08 – 00:13:18:05

Greg Brooks

Di situlah Anda tahu, biaya per prospek, biaya per akuisisi Anda. Di situlah semua itu mulai menjadi semakin berkurang karena bandwidth untuk melanjutkan pengejaran itu dan menghasilkan lebih banyak bisnis. Jadi saya selalu memberi tahu orang-orang bahwa kami akan mengambil posisi yang kami sebut sebagai manajer utama virtual. Ini semacam hybrid khususnya, dan ini mungkin berbicara lebih seperti jenis solopreneur.

00:13:18:06 – 00:13:36:13

Greg Brooks

Jika Anda hanya memiliki tim yang terdiri dari dua atau tiga orang, ini adalah orang yang bisa menjalankan aktivitas dingin, bukan? Dingin. Panggil kampanye teknisi, prospek yang memenuhi syarat yang datang dari situs web, Anda tahu, calon pelanggan, grup Facebook, apa pun strategi Anda, seseorang yang dapat melakukannya secara konsisten dalam jumlah besar tanpa Anda, tanpa Anda, pemilik bisnis harus melakukannya.

00:13:36:13 – 00:13:42:09

Greg Brooks

Karena jujur ​​​​saja, seperti kebanyakan investor real estat, itulah hal-hal yang mereka tarik karena harus melakukan hal yang dingin.

00:13:42:11 – 00:14:03:01

Brady Winder

Oh ya. Maksud saya, saya merasa kebanyakan investor adalah salah satu dari campuran salah satu dari tiga hal seperti visioner Anda, Anda ingin memulai bisnis dan menjalankannya, tetapi Anda tidak ingin mengelola semuanya atau Anda berjiwa pemasar, atau mungkin Anda hanya selangkah lebih dekat. Mungkin Anda adalah orang yang suka melakukan akuisisi, disposisi seperti duduk, berjabat tangan.

00:14:03:03 – 00:14:19:29

Brady Winder

Tapi saya tidak merasa banyak orang yang saya ajak bicara seperti, Ya, saya ingin memenuhi syarat sepanjang hari. Jadi, tetapi itu menghabiskan banyak waktu Anda. Jadi jika Anda dapat membebaskan sebagian dari waktu itu dan benar-benar energi mental itu, sedikit menghilangkan kecemasan bagi Anda untuk melakukan lebih banyak pekerjaan kreatif Anda, beberapa karya terbaik Anda akan menjadi kuat.

00:14:20:01 – 00:14:35:19

Greg Brooks

Dan sisi strateginya juga, kan? Karena ini seperti jika Anda terjebak sepanjang hari untuk memenuhi syarat atau bekerja di CRM Anda atau apakah Anda punya waktu untuk meneliti pasar baru, Apakah Anda punya waktu untuk mendengarkan podcast seperti ini untuk mempelajari sesuatu? Apakah Anda punya waktu untuk membangun jaringan dengan dalang seperti Tidak, Benar.

00:14:35:19 – 00:15:00:24

Greg Brooks

Itu salah satu yang saya rasa hampir klise, tetapi seperti banyak investor real estat yang terjebak bekerja dalam bisnis daripada mengerjakannya. Seperti itulah yang sebenarnya terlihat. Itu adalah ketika Anda mencoba untuk mendapatkan kesepakatan berikutnya melewati garis finis dan Anda terjebak melakukan hal-hal kecil dari pekerjaan yang digerakkan oleh proses dan berulang-ulang yang tidak memungkinkan Anda untuk menjadi kesepakatan yang lebih dekat dengan Anda. adalah atau menjadi ahli strategi pemasaran seperti Anda.

00:15:00:25 – 00:15:15:06

Greg Brooks

Seperti alasan Anda benar-benar terjun ke real estat. Dan apa yang Anda ketahui, yang sangat penting adalah seperti mengembangkan sistem dan proses di sekitarnya sehingga Anda dapat memanfaatkan VA sehingga mereka dapat melakukan pekerjaan sesuai kebutuhan Anda. Sehingga bisa ada konsistensi didalamnya, sehingga bisnis bisa mulai scale dan berkembang.

00:15:15:06 – 00:15:32:29

Greg Brooks

Tapi yang lebih penting, seperti Anda sebagai pemilik, sebagai presiden, sebagai investor yang namanya sudah di ambang pintu, Anda bisa mulai benar-benar menjadi pemilik bisnis itu. Dan untuk beberapa orang yang seperti, Hei, saya ingin secara konsisten melakukan satu kesepakatan setiap bulan untuk orang lain. Itu saya ingin mendapatkan 25 penawaran. Saya seperti skala ekonomi.

00:15:32:29 – 00:15:37:12

Greg Brooks

Ada yang berbeda tetapi aplikasi untuk sampai ke sana sama, maksud saya.

00:15:37:15 – 00:15:50:02

Brady Winder

Saya suka cara Anda menyatukan hal-hal yang sama itu benar. Jadi mari kita bicara tentang Anda menyebutkan beberapa klien Anda datang dengan beberapa cara yang sangat kreatif. K yang bisa kita gunakan untuk ini? Apa yang sedang terjadi di sana.

00:15:50:04 – 00:16:06:00

Greg Brooks

Ya, maksud saya Anda bahkan dapat mengembalikannya ke kemitraan yang kami miliki dengan kalian, seperti terutama di sisi SEO. Ya, maksud saya, maksud saya Vas, Anda tahu, menjalankan halaman, Anda tahu, piksel piksel mengatakan menjalankan semua laporan audit di sekitar semua pengeluaran iklan yang telah mereka kelola anggaran, bertindak seperti pembeli junior.

00:16:06:00 – 00:16:25:15

Greg Brooks

Itu adalah sesuatu yang, Anda tahu, tiga atau empat tahun lalu kami tidak memiliki kasus penggunaan. Anda tahu, kami memiliki banyak orang yang memanfaatkan Vas untuk panggilan dingin dan kampanye teks, manajemen CRM, dan sekarang, Anda tahu, melihat klien kami menjadi sangat kreatif dalam mengaudit salinan iklan dan membuat iklan baru dan pengujian terpisah.

00:16:25:17 – 00:16:31:09

Brady Winder

Dari kekuatannya, karena Anda mengalami perubahan regulasi dan, Anda tahu, peledakan pesan teks telah hilang.

00:16:31:12 – 00:16:51:08

Greg Brooks

Alkimia Tepat. Dan di mana mereka telah melihat seperti hei, anggota tim ini kredibel seperti di mana saya dapat menggunakan kembali mereka di suatu tempat dan juga saya pikir banyak yang berkaitan dengan operator yang Anda kenal semua orang, bukan semua orang. Saya akan mengatakan banyak orang ada yang sekarang jauh atau virtual, Anda tahu, jika Anda suka, istilah iBuying agak hilang.

00:16:51:08 – 00:17:09:12

Greg Brooks

Tapi seperti itu saya pembeli di mana kita semua mencari pasar baru terutama dalam situasi ekonomi terkompresi yang kita miliki. Jadi ini semacam menempatkan orang pada posisi di mana seperti itu mari kita coba ini, mari kita lihat apakah tim kita bisa melakukan ini. Mari kita buat rencana dan kebaikan. Saya membagikan apa langkah-langkah untuk sukses dan biarkan pandangan kita yang melakukannya.

00:17:09:12 – 00:17:28:12

Greg Brooks

Jadi ya, ini baru. Ini sangat berkembang dari seperti asisten virtual hanya penelepon dingin atau hanya asisten admin pribadi saya menjadi maksud saya kita memiliki klien yang dimanfaatkan di seluruh papan dan banyak bisnis berbeda ke tempat yang Anda tahu setiap minggu mereka datang kepada kita . Hei, apakah menurut Anda saya bisa melakukan ini seperti, Baiklah, mari kita menelepon.

00:17:28:12 – 00:17:32:02

Greg Brooks

Mari kita lihat. Saya pikir jika kita memulai, mereka mungkin memotongnya.

00:17:32:02 – 00:17:47:20

Brady Winder

Jadi saya pikir ketika ketika Anda melihat ketika Anda mengatakan SEO, saya bisa Saya bisa merasa seperti banyak pendengar kita yang bersemangat pergi VA bisa melakukannya. Jadi beri saya beberapa konteks seperti tingkat keahlian dan pelatihan. Seperti apa pekerjaan yang pemirsa lakukan untuk SEO pastinya.

00:17:47:21 – 00:18:06:27

Greg Brooks

Jadi banyak yang seperti, Anda tahu, seperti yang kami sebut seperti pipa ledeng digital di belakangnya, Anda tahu maksud saya? Jadi seperti, apakah itu menyiapkan piksel, mengelola halaman web, bahkan seperti pemeriksaan tautan, kami, Anda tahu, kami bekerja dengan klien besar yang melakukan pengeluaran iklan yang besar, Anda tahu, enam angka setiap bulan dalam iklan berbayar.

00:18:06:27 – 00:18:20:00

Greg Brooks

Yah, seperti hal besar baginya, jika satu tautan mati, itu masalah besar. Jadi kami benar-benar seperti Vas seperti melanjutkan dan mengaudit semua kampanyenya, semua pengurutannya, memastikan tautannya berbohong, memastikan ATM Anda lewat dengan benar.

00:18:20:02 – 00:18:24:26

Brady Winder

Ini adalah QC pada dasarnya untuk memastikan Anda tidak menyia-nyiakan semua anggaran pemasaran Anda.

00:18:24:28 – 00:18:38:16

Greg Brooks

Tepat. Karena itu semua baik dan bagus. Maksud saya, saya yakin banyak orang, Anda tahu, mereka mendapat setidaknya panggilan bulanan, mudah-mudahan mingguan, memeriksa suka dan kinerja mereka. Tapi sepertinya tidak ada yang lebih buruk daripada menjadi seminggu atau sebulan dan melakukannya seperti itu, itu sangat aneh. Kampanye ini membunuhnya untuk kami.

00:18:38:18 – 00:18:55:11

Greg Brooks

Sekarang kita telah menghabiskan lima ribu dolar dan tidak mendapatkan apa-apa untuk itu. Dan hanya untuk mengetahui semua tautan salah atau halaman web turun atau sesuatu, itu seperti semua hal kecil yang ketika Anda bicarakan seperti hal operasional kecil, itu seperti bahkan jika Anda memiliki tim, Anda tahu, lokal atau di pasar Anda , seperti siapa? Siapa yang punya waktu untuk melakukan itu dan suka, klik pada setiap kampanye?

00:18:55:11 – 00:18:58:23

Greg Brooks

Dan bagaimana Anda suka itu sebenarnya bukan menghasilkan pendapatan.

00:18:58:23 – 00:18:59:05

Brady Winder

TIDAK.

00:18:59:05 – 00:19:38:07

Greg Brooks

Ketertarikan pada pendapatan, tetapi seperti, Anda tidak akan menjadi seperti pemilik yang menghabiskan waktu Anda untuk melakukan itu. Jadi seperti membuat banyak skalabilitas di sana. Dan kemudian dan saya akan mengatakannya dan kami pasti tidak perlu mengubahnya menjadi seperti percakapan obrolan AI dan tetapi penggunaan AI dari copywriting yang sebenarnya, Anda tahu, perspektif jenis kata iklan telah benar-benar membantu kami membangun klien kami skalabilitas di sana untuk menyukai apakah itu seperti strategi organik, Anda tahu, pembuatan blog dan konten untuk situs web, apakah itu seperti pembaca salinan situs web, kami dapat memiliki Vas di mana ya, mereka tidak hanya melakukannya sendiri dan menerbitkannya,

00:19:38:07 – 00:19:58:26

Greg Brooks

tetapi 80, 90% dari pekerjaan yang datang dengan copywriting, yang datang dengan posting konten yang sekarang kami manfaatkan Vas dan mereka bahkan lebih cepat sekarang karena memperhatikan di mana kami bisa mendapatkannya, menyelesaikannya, baiklah dari segala sesuatu mulai dari pembuatan hingga QC hingga mengelola anggaran dan pengeluaran iklan dan pengujian seolah semuanya ada di seluruh papan.

00:19:59:01 – 00:20:14:10

Brady Winder

Sementara kita dalam hal ini. Anda menyebutkan saya suka kita berada dalam periode unik seperti ini di mana kita menyadari bahwa kita sedang belajar, Anda tahu, saya belajar berapa lama untuk menggunakan AI dan seperti, ya, itu adalah penghemat waktu yang sangat besar atau tapi kamu juga harus, kamu harus tahu masalahnya, jadi kamu harus tahu cara mengerjakannya.

00:20:14:10 – 00:20:33:09

Brady Winder

Anda masih harus menjadi ahli materi pelajaran tentang apa yang Anda tulis, Anda tahu, untuk tidak dianggap sebagai, Anda tahu, hanya konten umum dalam hal ini, kalian memiliki pandangan seperti melakukan tautan internal SEO gratis atau hal-hal seperti itu, seperti menautkan posting blog satu sama lain yang dapat membantu membangun kepercayaan Anda dengan strategi itu.

00:20:33:09 – 00:20:53:27

Greg Brooks

Tidak, pasti. Dan bahkan seperti strategi tautan balik, seperti apakah itu seperti menjangkau posting tamu, seperti semua hal itu, itu hanya membutuhkan waktu dan koordinasi dan maksud saya pasang juga. Dan itu semua hal yang didorong oleh proses. Dan saya tahu kita akan membahas seperti bagaimana saya berhasil merekrut Kedengarannya bagus, tetapi seperti di mana saya menemukan orang itu, Anda tahu, mengembangkan proses seputar cara melakukannya?

00:20:54:00 – 00:21:06:03

Greg Brooks

Anda melihat audiens di sekitarnya, Anda tahu, melacak tautan dan tautan balik itu dan mitra serta tamu memposting cara membuat struktur yang sangat kuat. Jadi VA memiliki beban kerja yang dapat dikelola yang dapat dilacak juga sangat penting.

00:21:06:05 – 00:21:33:08

Brady Winder

Oke. Jadi kami berbicara tentang beberapa hal teknis seperti di mana kasus penggunaan, di mana Anda memasukkan VA ke dalam bisnis Anda? Salah satu kekhawatiran saya dan investor adalah, terutama karena kita berbicara tentang sesuatu seperti pembuatan konten, di mana sekarang mereka bertanggung jawab atas bagian dari suara merek Anda dan nada Anda, citra Anda. Bagaimana Anda membangun kepercayaan, katakanlah dengan VA, tetapi sebenarnya dengan tim?

00:21:33:08 – 00:21:46:09

Brady Winder

Karena Anda mendapatkan hal yang sama jika Anda mempekerjakan orang lokal. Jadi bagaimana Anda melatih mereka untuk budaya, mengintegrasikan mereka ke dalam tim Anda? Dan untuk konteksnya, dari mana sebagian besar pandangan yang Anda kerjakan?

00:21:46:11 – 00:21:55:00

Greg Brooks

Ya, jadi semua orang kami berbasis di Filipina, jadi kami memiliki hampir 2.200 orang di dalam dan sekitar Manila yang sebagian besar terpencil sepenuhnya. Jadi semua di Filipina.

00:21:55:04 – 00:21:59:01

Brady Winder

Oke. Ya. Jadi bagaimana, bagaimana Anda membangun kepercayaan? Seperti apa itu?

00:21:59:03 – 00:22:07:14

Greg Brooks

Oh, pasti. Kata budaya itu, kan? Seperti semua orang melempar budaya dan itu menjadi klise dan itu seperti, Oh, kami memiliki budaya yang hebat. Ini seperti, apa artinya itu? Ini seperti, yah, kami mengirimi semua orang tas, kopi.

00:22:07:16 – 00:22:09:00

Brady Winder

Mereka mengatakan donat pada hari Jumat.

00:22:09:06 – 00:22:24:18

Greg Brooks

Itulah yang saya lihat LinkedIn yang hebat beberapa hari yang lalu Secara harfiah sepertinya orang-orang ingin kita semua kembali ke kantor karena budayanya luar biasa dan itu seperti gambar irisan seperti ini bagel kita yang diiris atau tidak diiris dan diiris . Sekarang inilah budaya kita. Ini seperti aku.

00:22:24:18 – 00:22:32:22

Brady Winder

Menangis di dalam karena pekerjaan sebelumnya di mana rasanya seperti bagel muncul. Dan itu adalah kotak centang seperti, kami memiliki budaya.

00:22:32:24 – 00:22:38:06

Greg Brooks

Bos masuk ke bagel kami, semua orang punya grup, tapi sepertinya, luar biasa.

00:22:38:09 – 00:22:41:18

Brady Winder

Apa ya Oh man apa.

00:22:41:21 – 00:23:02:02

Greg Brooks

Jika sikap kami terhadap budaya adalah maksud saya, ini dapat berjalan dengan berbagai cara seperti yang kami katakan dalam hal berhasil mengintegrasikan VA ke dalam bisnis. Apa yang kami temukan dan ini benar-benar berlaku untuk karyawan lokal, ini berlaku untuk orang-orang seperti kita semua menjalankan bisnis, kita semua mungkin telah mempekerjakan dan kita semua memilikinya.

00:23:02:02 – 00:23:25:04

Greg Brooks

Mungkin bagian tersulitnya adalah, bagaimana cara menyelaraskan seseorang dengan tujuan saya dengan peran mereka? Bagaimana saya memberi mereka kejelasan dalam ruang lingkup pekerjaan yang saya perlukan untuk mereka miliki dan KPI seputar itu? Benar? Saya tidak pernah mempekerjakan seseorang atau saya secara pribadi tidak pernah mengambil pekerjaan yang pada hari pertama saya seperti, saya ingin mendapatkan saya tidak ingin berada di sini.

00:23:25:04 – 00:23:41:27

Greg Brooks

Saya hanya akan melihat berapa lama saya bisa, Anda tahu, mencairkan cek. Seperti, bukan itu alasan orang menjalani proses wawancara dan dipekerjakan. Apa yang kami temukan adalah ketika orang kehabisan tenaga atau ketika mereka tidak berintegrasi dengan baik atau ketika mereka tidak mencapai metrik yang mungkin resume mereka atau yang kami pikir mereka akan melalui proses kualifikasi.

00:23:42:00 – 00:24:03:02

Greg Brooks

Biasanya bermuara pada dua hal manajemen atau kejelasan dalam peran. Dan yang saya maksud dengan itu adalah jika Anda menjalankan tim besar, banyak manajer adalah manajer yang tidak disengaja, bukan? Berarti mereka adalah pemain terbaik dan pemain terbaik diangkat. Dan saat Anda diangkat, bagaimana jika Anda membayar mereka lebih banyak? Mereka harus berbuat lebih banyak.

00:24:03:04 – 00:24:29:28

Greg Brooks

Tapi kami tidak benar-benar berinvestasi dalam pelatihan manajemen mereka, bukan? Ketika Anda beralih dari pemain ke orang yang bertanggung jawab atas kinerja orang lain, itu seperti pematangan karir yang tidak dilakukan oleh banyak perusahaan. Benar. Atau ketika Anda melihat kutipan pemilik, Anda tahu, seseorang yang memiliki tim seperti itu 60% dari waktu Anda, 70% dari waktu Anda, dengan siapa Anda seharusnya menghabiskan waktu, memupuk kepemimpinan itu, berhubungan dengan itu.

00:24:30:00 – 00:24:47:26

Greg Brooks

Bagian lain dari itu adalah struktur dan proses di sekitar dengan jelas mendefinisikan ruang lingkup pekerjaan dan apa yang Anda ingin agar dilakukan oleh karyawan itu. Seringkali, Anda tahu, kami mendengar kami ingin mempekerjakan seseorang yang sangat berpengalaman. Apa artinya itu sebenarnya? Yah, aku tidak ingin melatih mereka. Saya ingin mereka hanya tahu dan mencari tahu.

00:24:47:29 – 00:24:49:10

Greg Brooks

Urusan semua orang.

00:24:49:13 – 00:24:49:28

Brady Winder

Ya.

00:24:50:01 – 00:25:06:08

Greg Brooks

Ya, budaya setiap orang sedikit berbeda. Jadi strategi yang kami terapkan dengan klien kami yang akan saya sampaikan kepada siapa pun, apakah Anda bekerja dengan kami atau apakah Anda hanya mencari Vas, Anda sendiri, atau jika Anda memiliki Vas dan Anda seperti , They're really great, they're really in tune, but the results aren't there.

00:25:06:10 – 00:25:29:00

Greg Brooks

I would dive into your processes. Do you have for each scope of work, each task, each responsibility? Do you have a clearly defined document? Do you have a video recorded training? Do you have a step by step step that can give that person clarity in terms of you're the business owner, it's your name on the door. How do you scale yourself in, multiply how you would do it.

00:25:29:00 – 00:25:47:11

Greg Brooks

And the way to do that is through process and system documentation. We find so many people just have their business fully stuck in their head. It becomes very hard because if you're hiring, whether you're a small shop or a big shop, you're usually not hiring because you have an abundance of time on your hands, right? You're using opportunity daily in you're growing.

00:25:47:11 – 00:26:05:24

Greg Brooks

You just paid 50 grand for a new marketing campaign to kick off like there's a lot of stress. So by spending the time to really dive into like, okay, why are we hiring this role? Who do they report to? And then diving into the particulars as to the scope of work, like going back to that lead manager example, like, okay, or CRM, how would, how, how do we train them on that?

00:26:05:24 – 00:26:24:05

Greg Brooks

You know, what's software we're using as a, you know, investor view that any of the ones out there, how do we make sure that they're going to know the buttons, to press the links, to hit the notes, to take the, you know, the structure to follow so that we can expedite their learning curve rather than just saying, hey, come sit beside me and watch how I do it.

00:26:24:06 – 00:26:41:27

Greg Brooks

Benar. That's kind of everyone's all back for training. And I think we've all been in school and for a lot of people, the traditional listen to the teacher tell us how to do it and then go figure it out. Like we actually learn through the practical, through that doing the homework and doing the studying and getting the reps.

00:26:42:00 – 00:26:56:10

Greg Brooks

So by having them in a process, it allows you to give the the future, hire the VA the opportunity to succeed because they got clarity, they know what and how, right, which is so important, especially through that first 30 days of getting into and with your team.

00:26:56:12 – 00:27:22:23

Brady Winder

Yeah, so the first 30 days, I'm glad you mention that because what I wanted to ask is like you've, you've outlined like what it takes to build trust and have that VA be confident and successful. So that makes sense. Like clear expectations, good management, a good working relationship. It's actually simpler. Simpler than I thought. Like if they know what they're doing and what they signed up for it, that creates some of the trust.

00:27:22:25 – 00:27:39:24

Brady Winder

But as far as communication between like the the investor or the leader in their team, what's that look like for the first 30 days and what's that look like for the next three years as far as like how many how many touch points in a week? Are they communicating with them?

00:27:39:27 – 00:27:59:19

Greg Brooks

Yeah, no, definitely. I think the scope of the of the role they're plugging into it definitely varies. Like we mentioned, when you have someone who's running your marketing or your property up propping up a new marketing campaign or ad spend that you probably on daily check ins. But for that, for a general rule of thumb, if you're hiring a VA, a go through the process of documenting and clearly defining what you want them to do at it.

00:27:59:21 – 00:28:16:02

Greg Brooks

Once you now hire someone and get them in the seat, you don't just want to put them in the corner and say, Here's your playbook, have fun. Beri tahu saya bagaimana kelanjutannya. Like, we want to set very intentional, very deliberate check ins. So what we typically recommend is, is for the first 30 days, we do a check in every single morning.

00:28:16:05 – 00:28:39:20

Greg Brooks

Okay, So it's strictly just a dive in. Any questions from the day before? You know, here's where I would like your priorities to be. Do you have any questions for me and just set that cadence of knowing that that they're there for you or that you're there for them? I mean, building that trust, building that culture? Well, we also encourage is doing an end of day check out right what came up what issues like don't create any gray area.

00:28:39:22 – 00:28:55:22

Greg Brooks

Benar. The worst thing I mean one complaint that we hear from a lot of people, especially within Vas, was it's like I thought they were good, but then I audited their work and it turned out they actually weren't doing anything because there was this one issue and they didn't want to come to me to ask about it. And we said, Well, why?

00:28:55:22 – 00:29:11:15

Greg Brooks

Why didn't you ask? Kamu tahu apa maksudku? They just because you think about the time trait, you're right. They hire that VA, They just saved you 4 hours a day. Well, I think you can find 15 minutes to go to them and say, Hey, is everything good? And it makes sense. The document makes sense.

00:29:11:15 – 00:29:11:28

Brady Winder

Ya.

00:29:11:29 – 00:29:19:16

Greg Brooks

So where did your logging, you know, I mean, like, it's a time trait. It's not a lot of people that I always use the the staples and rhythm of that was easy button.

00:29:19:18 – 00:29:20:16

Brady Winder

Ya ya.

00:29:20:18 – 00:29:33:29

Greg Brooks

It's it's like I don't know why but a lot of a lot of viewers out there are a lot of investors have this connotation that like these are just the easy button. You're going to hire someone that just knows your business, knows what to do, and you can just set it and forget it. And like, that's just not true.

00:29:33:29 – 00:29:55:02

Greg Brooks

That's not people, right? So changing it, changing your mindset as the as the owner to now be the accountability structure rather than the operator that has to do it. That's where you got to be. So setting those daily check ins to have intentional conversations and maybe for the first couple of weeks, like it's minimal feedback, like at the end of the day, like you're still kind of dating at that, you know what I mean?

00:29:55:02 – 00:30:18:12

Greg Brooks

Like for like, you know, a lot of us, like, say, I'm married with my wife, like there wasn't a lot of sharing going on the first month, but it was like we had to keep going on dates and texting and all of a sudden there builds trust. It's that same kind of kind of methodology where if you're intentional with setting that time aside every single day, 15 minutes in the morning, 15 minutes at night, sometimes it turns into a 30 minute conversation, an hour long conversation.

00:30:18:18 – 00:30:38:19

Greg Brooks

But that's what builds the trust. And through those conversations, you know, you'll really be able to flush out any inconsistencies or any, you know, any areas where expectations aren't being met. Just because building the trust where the employee, the VA knows that you're invested in their success. And a lot of people forget about that. They do a couple of calls at the beginning of like, Oh, they got it.

00:30:38:24 – 00:30:51:12

Greg Brooks

They see like an initial, you know, they convert one lead on day number two and they're like, Oh, they got it. I don't need to waste any time over there, do it. And then a month later through two months later, the performance is bad and it's like, well, I don't know how that happened. They crushed it on the second day.

00:30:51:14 – 00:31:14:10

Greg Brooks

So it's that consistency through the first 30 days and then from there evaluating right at that time, if you've done it right, they should be a pretty autonomous team member. Ya. So maybe it's a weekly powwow, maybe it's a monthly check in. Like at that point you can kind of evaluate based on like how much tracking do I have in my software, do I need to be meeting with them this frequent?

00:31:14:10 – 00:31:27:11

Greg Brooks

Because there's a lot of moving parts that are happening in and around their role. But I say for the first 30 days you need to be carving out at least 30 minutes a day, 50 minutes morning, 50 minutes afternoon to establish that communication and create that feedback.

00:31:27:13 – 00:31:49:12

Brady Winder

So it sounds like from hearing you talk, it sounds like probably one of the biggest, if not the biggest mistake is having, excuse me, real estate investors not put the onus on themselves to like, have their KPIs in place, have clear expectations in place for that Vas and really knowing what they want to get out of that. And in having that touchpoint like how are things going?

00:31:49:15 – 00:32:04:17

Brady Winder

Just expecting it to be an easy buy and when really it's a it's an easier button, you know, rock station industry specific, it's is easier than trying to do it yourself, but you still have to they're they're an integral part of the team. You have to be walking alongside them.

00:32:04:19 – 00:32:28:24

Greg Brooks

Ya. And that's I mean for me like that's what I as a business owner, like we're all managers at some perspective or we, we, we have a partner or a number two in the company that is like, hey, maybe we are the visionary and we just want to be idea board person. But we've got I mean I know I carrot you've got the number two that are the operators and for me you know if there's one thing I can kind of pass a lot from like my learnings is I view managed management like true quality management is like two things.

00:32:28:26 – 00:32:50:19

Greg Brooks

It's the ability to get your team what they need to succeed and then hold them accountable to the results you put in place. Like that's all management is. So if you're not setting time aside to do that, whether it's with, you know, your most expensive hire your office or whether it's with your team, like you're not setting anybody up for success and within the business, that's where that like mistrust and how do I know what the Vas are doing?

00:32:50:19 – 00:33:07:11

Greg Brooks

Are they overcharging me? Were they even here yesterday working? I got a bill for them, like that's where that comes from. It comes from, you know, not being in tune and checking in and just setting frequencies and cadences with them to ensure that they're doing what it is that you want them to do. And what's getting, you know, what's getting done.

00:33:07:14 – 00:33:42:18

Brady Winder

Hmm. I like that we're about at time. But one last thing I want to ask you, Greg, is you got to promise to give me a real answer on this. What are Vas not good for? What do you not recommend hiring a VA for? I'm particularly curious if you guys are doing user offering any creative services like video editing, graphic design things where it's it's it's it's less of a you know follow this documentation for this process these steps in a little bit more of like emotional communication like brain communication that makes any sense at all.

00:33:42:20 – 00:33:45:05

Brady Winder

But yeah what if he is not good for research?

00:33:45:06 – 00:34:03:20

Greg Brooks

Jadi saya akan mengatakan stasiun roket. Kami tidak pandai desain grafis. Kami tidak benar-benar menyentuh rangkaian materi kreatif. Saya mendapatkan banyak pertanyaan ini karena kami baru saja menghabiskan sebagian besar podcast seperti, Hei, mereka disebut sebagai VA, tetapi mereka hanya individu berbakat yang kebetulan tinggal di tempat lain di dunia.

00:34:03:22 – 00:34:25:08

Greg Brooks

Jadi sebenarnya tidak ada hal yang tidak mereka kuasai. Apa yang akan saya katakan sebagai pemilik bisnis, apa saja, strategi, apa saja, pengambilan keputusan akhir, jangan mencoba melakukan outsourcing. Jangan mencoba mengalihdayakan masalah Anda. Jangan mencoba menyewa VA karena Anda telah menjalankan kampanye panggilan dingin dan Anda belum melakukan konversi. Seperti tidak ada daftar ajaib. Tidak ada VA ajaib yang bisa mendengarnya dikonversi.

00:34:25:10 – 00:35:01:24

Greg Brooks

Kesalahan terbesar yang kami temukan orang lakukan saat mereka merekrut adalah mereka mencoba hal-hal yang belum mereka lakukan sendiri. Dan itu benar-benar bukan tempat VA atau kami melakukan outsourcing dokter hewan. Anda tahu, maksud saya banyak hal operasional sehari-hari, banyak pekerjaan yang digerakkan oleh proses sempurna, benar, mulai dari melakukan panggilan dingin, menindaklanjuti petunjuk, menggosok daftar, membersihkan data di CRM Anda, menghubungi dengan seperti semua hal yang digerakkan oleh proses itu bagus dan saya tidak ingin mengabaikannya untuk mengatakan bahwa kami memiliki klien yang telah memiliki VA selama empat tahun yang sekarang berada di kursi strategis dan tim pengelola.

00:35:01:24 – 00:35:20:11

Greg Brooks

Jadi ini bisa terjadi pada seseorang, untuk sebagian besar investor yang kami lihat, mungkin kebanyakan orang yang mendengarkan di sini, saya tidak akan mencoba melakukan outsourcing atau menyewa VA untuk melakukan sesuatu yang Anda sendiri tidak memiliki gambaran umum tentang apa yang perlu dilakukan. agar bisa berhasil. Jangan mencoba mengalihdayakan masalah Anda. Pastikan Anda mengikuti langkah-langkah tersebut untuk memastikan Anda mendapatkan rencana tersebut.

00:35:20:11 – 00:35:44:01

Greg Brooks

Anda menemukan orang yang tepat dan kemudian Anda bekerja dengan mereka untuk meminta pertanggungjawaban mereka. Tapi sungguh, untuk semua pemilik bisnis, Anda tahu, seperti yang telah kita lakukan dengan real estat seperti itu, ini bukan mesin ATM, bukan? Itu sulit. Sulit. Ada banyak hal yang masuk ke dalamnya. Jangan mencoba untuk menyewa VA jika Anda mengalami masalah pemasaran, jika Anda memiliki $ 10.000 terakhir dan Anda memiliki waktu 60 hari untuk menyelesaikannya atau Anda tidak tahu apakah Anda bisa menjadi bisnis, jangan tidak menyewa.

00:35:44:06 – 00:35:59:07

Greg Brooks

Itu semua masalah itu, Anda tahu, maksud saya, menyewa VA untuk mengeksekusi terhadap rencana untuk mengeksekusi terhadap, Anda tahu, peran yang ditentukan. Cakupan yang jelas di tempat kerja jangan menyewa VA untuk mengisi kekosongan hal-hal yang Anda tidak tahu bagaimana melakukannya atau Anda sendiri tidak memiliki pengalaman.

00:35:59:09 – 00:36:30:20

Brady Winder

Dan saya suka itu. Itu analogi yang bagus. Saya akan menghubungkan CEO Trevor dan atau menghosting podcast. Dia berbicara dengan Trevor belum lama ini tentang mengapa dia agak menyesal mendelegasikan strategi sekarang. Dan begitulah, Anda tahu ketika tim kami berubah dari 20 menjadi lebih dari 50 menjadi 60 orang, itu seperti, oke, saya akan mulai mendelegasikan strategi kepada orang-orang dan kemudian menyadari seperti, oh tunggu, beberapa di antaranya mungkin terlalu didelegasikan ini ada dalam keahlian unik saya.

00:36:30:20 – 00:36:45:17

Brady Winder

Saya sangat ahli dalam hal-hal ini. Saya hanya memberikan tongkat estafet tanpa membimbing mereka. Anda tahu, saya perlu mengajari tim cara melakukan ini. Dan itulah wawasan yang sangat bagus di sana. Bukan hanya berharap Anda bisa menjadi solusi untuk masalah Anda dengan mempekerjakan orang lain, tetapi Anda membutuhkannya.

00:36:45:22 – 00:37:08:00

Greg Brooks

Ya. Dan ini seperti membeli kembali waktu Anda, bukan? Hal-hal yang sulit. Strategi seperti leverage VA untuk mendapatkan dolar rendah per jam untuk panggilan dingin, pelatihan tindak lanjut, konten pemasaran Anda, mengelola situs web Anda, menggunakan VA Anda dan menyewa Vas untuk mendapatkan barang-barang itu dari piring Anda sehingga waktu Anda bisa. sepenuhnya diinvestasikan dalam strategi, dalam pengambilan keputusan.

00:37:08:00 – 00:37:30:19

Greg Brooks

Benar. Itu karena pertukaran waktu di sana. Jangan melihatnya. Ini adalah masalah yang sulit. Saya memerlukan VA di sini tidak ada sama sekali bahwa 80% yang kita semua berurusan dengan yang Anda tangani dengan menjalankan bisnis, mengalihdayakan proses dan sistem DRE untuk memasang Vas di sana sehingga waktu Anda dapat diatur lebih banyak dihabiskan untuk 20% itu akan menyebabkan bisnis Anda berlipat ganda atau tiga kali lipat dalam 12, delapan, 24 bulan ke depan.

00:37:30:21 – 00:37:48:19

Brady Winder

Sangat. Nah, pria manis. Yah, saya menghargai Anda berbagi itu. Ini sangat berwawasan bagi saya. Sangat menyenangkan melihat bagaimana Vas telah berubah selama bertahun-tahun dari seperti, oh, Anda tahu, saya memiliki VA dan dia tahu apa yang mereka lakukan untuk disukai, Hei, ini tim saya dan, dan bagaimana pandemi berubah sesuatu setidaknya satu hal menjadi lebih baik.

00:37:48:19 – 00:38:05:23

Brady Winder

Dan ya, saya suka apa yang kalian lakukan. Saya pikir saya tidak berpikir saya tahu itu merupakan berkah besar bagi tim kami dan banyak investor lainnya. Anda benar-benar baru saja membuka bandwidth, waktu, dan energi banyak orang, jadi terus lakukan apa yang kalian lakukan. Bagi siapa pun yang mendengarkan, menonton, Anda dapat menemukan Stasiun Roket di pasar.

00:38:05:23 – 00:38:28:04

Brady Winder

Jadi pergi saja ke pasar tebas Care.com seperti yang telah saya dan Greg bicarakan. Kami memiliki hubungan khusus wortel dengan VA di mana mereka membantu dengan SEO dan pemasaran. Bukan hanya, hei, kamu tahu, pergi ke Rocket Station. Hanya karena mereka ada di industri kami, kami benar-benar bekerja sama dengan erat. Jadi saya tidak mengatakannya dengan enteng. Greg Ada apa?

00:38:28:04 – 00:38:35:09

Brady Winder

Tamu Punya barang untuk penonton? Seperti jika mereka ingin mempelajari lebih lanjut tentang Vas, panduan atau hal apa pun yang mungkin bisa membantu?

00:38:35:12 – 00:38:51:01

Greg Brooks

Ya tentu saja. Jadi situs web kami stasiun roket dot com. Jelas Anda bisa pergi ke pasar untuk memesan semua, Anda bisa memesan semua di sana. Kami memiliki banyak sekali konten blog yang bagus, cara memandu. Maksud saya, bahkan jika Anda tidak melakukannya, mungkin Anda baru saja masuk ke real estat dan Anda masih dalam mode penemuan mencoba mendapatkan kesepakatan pertama.

00:38:51:03 – 00:39:16:23

Greg Brooks

Saya akan mendorong Anda, bahkan jika itu adalah orang paruh waktu, bahkan jika Anda melakukannya sendiri dan mempekerjakan seseorang untuk bekerja tiga, 4 jam seminggu untuk Anda. Anda tahu, kami tidak melakukan itu, tetapi ada banyak pekerja lepas di luar sana dan kami memiliki banyak panduan sumber daya yang bagus tentang tempat menemukan situs terkemuka. Bagaimana cara memeriksa bakat dengan benar, Anda tahu, bagaimana melalui bagian pengembangan proses yang kami miliki jadi stasiun roket dot com ada banyak tutorial pemutakhiran dan jika Anda ingin melakukannya sendiri, kami membuka tirai dengan benar.

00:39:16:23 – 00:39:35:12

Greg Brooks

Dan kami sangat selaras dengan Carrot dengan cara di mana tidak apa-apa jika Anda ingin melakukannya sendiri, inilah pedomannya, inilah cara Anda melakukannya. Anda tahu, jika Anda ingin menghemat waktu dan bekerja dengan perusahaan yang Anda kenal, yang memiliki pengalaman delapan tahun, hubungi kami. Jadi stasiun roket dot com apa yang harus memenuhi kebutuhan apa pun atau geli semacam ini menggelitik indra perekrutan VA Anda, periksa kami.

00:39:35:12 – 00:39:53:29

Brady Winder

Hargai itu dan saya hampir lupa saya menanyakan pertanyaan ini. Saya tidak bermaksud mengatur diri saya sendiri untuk ini. Saya berjanji jika ada di antara Anda yang menonton atau mendengarkan pergi ke puncak, tergantung kapan episode ini keluar, jika Anda berada di puncak perawatan dan Anda membeli yang spesial, maka kami memiliki sumber daya khusus tentang apa yang harus dan tidak boleh dilakukan untuk pemirsa dan cara melatih pemirsa.

00:39:53:29 – 00:40:14:08

Brady Winder

Itu benar-benar saya harapkan. Saya tidak mengharapkan apa yang diberikan Greg dan timnya kepada saya, tetapi seperti panduan yang sangat mendalam tentang cara menggunakan pandangan dalam bisnis real estat Anda. Jadi periksa itu. KTT Carrot Accomplish. Ya, itu saja. Terima kasih, Greg. Sekali lagi terima kasih telah bergabung dengan kami. Ini adalah percakapan yang bagus dan menghargai Anda berbagi apa yang Anda miliki dengan audiens kami.

00:40:14:08 – 00:40:19:09

Greg Brooks

Man Ya, terima kasih lagi. Sudah lama. Sangat baik untuk terhubung dan menghargai Menghargai komentar Anda.

00:40:19:11 – 00:40:21:05

Brady Winder

Sangat. Kita akan melihat Anda semua minggu depan.